Webtoon My Naughty Deity di Naver

Webtoon romantis yang menceritakan hubungan manusia biasa dan dewa hadir kembali di Indonesia. Judulnya My Naughty Deity yang merupakan karya dari Seo-Ah.

Mengisahkan tentang Jeon Haessal, guru etika yang menjalani hidup tanpa ambisi sejak kecil. Siapa sangka Haessal dipertemukan oleh Dewa Ambisi dan Kenikmatan, bernama Dionisos? Dionisos mengganggu kehidupan Haessal karena dirinya yang tidak pernah dipenuhi ambisi bisa membuat "minuman" yang kuat! Bisakah Dewa ini membangkitkan ambisi dari diri Haessal?

Judul Korea Webtoon My Naughty Deity di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 나의 신은 욕망꾸러기 dibaca naui sin-eun yogmangkkuleogi artinya My God Is a Lustful Bastard.

Berikut ini adalah link Webtoon My Naughty Deity di Naver. Versi RAW rilis sejak 7 November 2023 yang tidak jauh berbeda dengan rilisan Indonesia. Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh meskipun bisa baca tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 1 episode yang update lagi hari Senin.
  • Naver baru ada 9 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap Selasa.

Tidak banyak spoiler yang dapat Anda baca dari versi RAW berbahasa Korea. Di Line Webtoon tidak ada harapan karena bahasa Thai, English, French dan Cina masih kosong.

Sebenarnya ada beberapa fans yang menerjemahkan di Batoto dan Mangadex namun tidak disarankan karena kualitas yang jelek. Alternatif lain ada di situs Temple Scan dengan judul lain My God Is a Lustful Man.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Peka, Dong! di Naver

Review

Dari judul dan sinopsis, kita bisa menebak alur cerita yang terjadi karena sudah banyak sekali webtoon dan drama Korea dengan genre sama. Sebut saja My Roommate is A Gumiho, The Bride of Habaek, Guardian: The Lonely and Great God, My Demon dll. 

Meskipun sang dewa awalnya menganggap remeh si cewek karena manusia biasa, namun pada akhirnya dia akan bucin maksimal. Apalagi disini karakter Jeon Haessal super unik dengan sifatnya yang tidak punya ambisi.

Overall enjoy saja mengikuti perjalanan hubungan antara keduanya. Kita lihat bagaimana kedua makhluk ini akan mengalami banyak perkembangan karakter. Si Redflag ga bakal terus "naughty" kalau sudah ketemu dengan pawangnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Naughty Deity di Naver. Meskipun didukung dengan kualitas art yang bagus namu perolehan rating cukup rendah haaya 9,41 bintang. Sepertinya ini efek cowok redflag yang tidak terlalu disukai pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel