Webtoon Imperfect Cinderella Story di Naver

Webtoon romantis komedi hadir kembali di Line Webtoon Indonesia. Judulnya Imperfect Cinderella Story yang cerita ditulis oleh HoneyBomb dan gambar oleh Jorim.

Sepeninggal orang tuanya, Jung Yion dipekerjakan sebagai pembantu di rumah seorang konglomerat. Ia pun bermimpi untuk keluar dari kehidupan lamanya dengan cara menyisihkan uang sebanyak mungkin. Suatu hari, Yion mendapat lamaran yang terasa bagai 'durian runtuh' dari Hyun Maehwa, teman masa kecil sekaligus adalah anak terakhir di keluarga konglomerat tempatnya bekerja. 

Ternyata Jung Yion memiliki enam penolong yang terikat dengan nasibnya, yang ia kira akan membawa keberuntungan finansial. Saat itu, ia belum tahu bahwa pernikahan ini adalah perjanjian kontrak yang sangat tidak adil. Bisakah 'Cinderella' melarikan diri dari Sang Pangeran yang kurang beruntung?

Judul Korea Webtoon Imperfect Cinderella Story di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 불완전 신데렐라물 dibaca bul-wanjeon sindelellamul. Artinya sama saja yang diambil dari kehidupan FL yang mirip dengan kisah Cinderella meskipun tidak seindah cerita dongeng.

Berikut ini adalah link Webtoon Imperfect Cinderella Story di Naver. Cukup jauh beda versi RAW dengan rilisan Indonesia, Anda bisa langsung membaca tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis:

  •  Indonesia langsung rilis 3 episode yang rilis hari Jumat.
  •  Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan yang update setiap hari Jumat.

Belum tersedia pilihan bahasa lain di aplikasi Line Webtoon. Baik itu bahasa Indonesia, Thai, Chinese, Deutsch dan French masih zonk hingga sekarang.

Pilihan dari grup translation atau batoto pun tidak ada. Genre romantis seperti ini memang tidak begitu digemari oleh pembaca.

Baca juga:  Judul Korea Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja di Naver

Review

Webtoon ini cocok banget bagi kalian yang bosan dengan genre kerajaan atau cerita romantis tapi cowoknya redflag. Jenisnya lebih seperti cerita romantis komedi yang seru dan ada banyak unsur komedi.

Imperfect Cinderella Story menggunakan premis webtoon lama tentang kisan cinta cewek miskin dan cowok chaebol. Dulu orang-orang menyebutkan "cerita Cinderella Modern". Bedanya di sini lebih terasa lucu ditambah lagi ada unsur nostagia teman dari kecil.

Unsur mistis dan supranatural bukan membuat cerita menjadi lebih misterus atau menyeramkan, malah bikin tambah kocak. Overall oke, apalagi style gambar juga sangat mendukung untuk genre romcom.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Imperfect Cinderella Story di Naver. Dalam waktu sekitar 6 hari setelah rilis, total sudah ada 550 ribu tayangan dengan rating 9,86 bintang. Angka yang luar biasa sekali untuk webtoon yang baru rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel