They All Live in the Little Lady's Garden di Naver

They All Live in the Little Lady's Garden adalah webtoon baru yang diangkat dari novel original karya Ko Winter. Dramatisasi cerita untuk webtoon dikerjakan oleh Pado dan Ilustrasi oleh Youngrak.

Berkat raja roh, Eve dilahirkan kembali dengan kemampuan mengendalikan roh. Kasih sayang orang tua dan kedua kakak laki-lakinya tak terhingga, dan pasukan prajurit terus mengikutinya dan berharap bisa menjadi pengawal pribadinya. Baik penguasa dunia iblis maupun pangeran juga selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya! “Ayo berlutut di depan anak imut kami!” seru para roh yang telah membuat perjanjian dengannya. Semua orang akan tunduk pada kegemasan Eve!

Judul Korea Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 공녀님의 꽃밭에는 그들이 산다 dibaca gongnyeonim-ui kkochbat-eneun geudeul-i sanda artinya They Live in the Princess' Flower Garden. Sama saja artinya dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden di Naver. Versi RAW baru rilis pada 19 November 2023 cuma beda beberapa episode dari sini. Anda bisa langsung baca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru ada 1 episode yang update setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 8 episode + 6 lanjutan yang rilis lagi hari Minggu.

Tidak banyak pilihan untuk mencari spoiler, termasuk di Line Webtoon karena bahasa Inggris, Thai, Cina masih kosong. Rilisan Indonesia juga tergolong cepat yang mungkin dikarenakan kesuksesan webtoon dengan tokoh utama bayi mengemaskan.

Alternatif lain dapat Anda cari di batoto, mangadex dan beberapa fansite seperti Temple Scan dan Ascalon Scans. Judul lain yang digunakan yaitu They Live in the Duke Daughter's Flower Garden.

Baca juga: Judul Korea Webtoon I Became the Mother of the Evil Male Lead di Naver

Review

Webtoon ini mengemaskan, meskipun isekai namun FL yang sudah dewasa mau berakting sebagai bayi imut demi menyenangkan orang di sekitarnya. Dan hal ini terbukti membuat hari-hari keluarganya lebih bahagia.

Salah satu webtoon healing yang cocok bagi kalian pemburu cerita menggemaskan. Namun entah mengapa, sepertinya cerita webtoon ini tidak hanya tentang si dedek. Kedepannya dia mungkin akan menjadi tokoh penting berkat kekuatan roh yang dimiliki. Terlalu cepat menilai keseluruhan cerita jika hanya dari beberapa episode awal.

Dari segi arts cukup oke terutama bagian latar belakang dan bagian pelengkap lain yang mengambarkan indahnya kerajaan. Minus ada pada desain karakter yang kurang proposional, kadang terlihat kurang halus sedikit.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden di Naver. Perolehan rating setelah 3 hari rilis cukup tinggi dengan 9,72 bintang dengan total tayangan 200 ribu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel