The Fake Saintess Awaits Her Exit di Naver

Webtoon "The Fake Saintess Awaits Her Exit" merupakan karya dari pine dengan ilustrasi oleh kimpuckpuck yang telah menarik perhatian, namun juga menimbulkan kontroversi.

Mengisahkan tentang tokoh utama merasuki tubuh Evelina, seorang saintess yang telah melakukan banyak kejahatan. Namun, karena kekuatan sucinya yang hilang dan tertuduhnya Evelina sebagai saintess palsu, dia dihukum mati dengan kobaran api. 

Tak rela menerima nasib seperti itu, dia memutuskan untuk memulihkan hubungan buruk Evelina dengan para tokoh utama pria dan menghindari kematian! Namun pada suatu hari dia tiba-tiba mendapatkan perintah… “Jika ingin terus hidup dengan tubuh Evelina, tidurlah dengan seorang pria!”

Judul Korea The Fake Saintess Awaits Her Exit di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 가짜 성녀는 퇴장을 기다린다 dibaca gajja seongnyeoneun toejang-eul gidalinda. Artinya sudah sesuai dengan apa yang terjadi dengan FL.

Berikut ini adalah link The Fake Saintess Awaits Her Exit di Naver tepatnya Ridibook. Total episodenya sudah sangat banyak namun yang gratis hanya 5 episode awal saja. Tidak ada harapan mencari spoiler lebih cepat.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 2 episode yang update lagi hari Selasa.
  • Ridibooks sudah ada 37 episode yang rilis hari Rabu.
  • Manta English ada 21 episode, gratisan cuma 3 episode awal. 10 episode terakhir pastinya unlimited dan sisanya tiket harian.

Mencari spoiler legal yang murah sangat sulit untuk dilakukan, Anda harus bersabar membaca di Manta. Untuk bahasa lain di Line Webtoon hingga sekarang tidak tersedia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden di Naver

Review

Sudah lama tidak menjumpai sebuah webtoon yang ratingnya hancur di awal-awal. Sekarang bahkan anjlok menyentuh angka 6 bintang. Alasannya karena cerita yang "vulgar" dan dirasa kurang cocok untuk pembaca muda.

Meskipun tidak menunjukkan adegan ranjang secara langsung namun pembaca dapat membayangkan tentang apa yang terjadi. Belum lagi filter dari Line Webtoon yang dinilai lemah sehingga anak muda dapat mengakses dengan mudah.

Dalam menghadapai kontroversi ini, penting bagi pembaca untuk mengambil pendekatan yang bijak dalam memilih konten sesuai dengan preferensi dan batasan usia. Bagi yang <18+ tahun sebaiknya jangan membaca.

Sekian artikel tentang Judul Korea The Fake Saintess Awaits Her Exit di Naver. Meskipun menghadirkan cerita yang menarik, webtoon ini memicu perdebatan dan kontroversi yang signifikan karena sifatnya yang dianggap tidak cocok untuk semua kalangan pembaca. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel