Webtoon Married to a Beastly Duke di Naver

Married to a Beastly Duke merupakan webtoon kerajaan yang diadaptasi dari novel karya Herb Park. Kini hadir dalam bentuk visual webtoon yang memukau, berkat Na Yang yang mendramatisasi cerita dan Kim Seunghyuk sebagai ilustrator.

Mengisahkan kehidupan Luke Staton, seorang Grand Duke Staton yang memiliki penampilan seram dan dijuluki Duke Monster oleh banyak orang. Kehidupannya selalu diwarnai oleh ketakutan dan bisikan negatif dari orang-orang sekitarnya. 

Namun, segalanya berubah ketika Luke bertemu dengan Nadia Masha, seorang wanita yang mencuri hatinya dengan kelembutan dan ketulusan hatinya. Dengan keberanian, Luke memutuskan untuk melamar Nadia, dan kini keduanya hidup bersama. Pertanyaannya, apakah Nadia ingat pertemuan pertama mereka?

Judul Korea Webtoon Married to a Beastly Duke di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 야수라는 공작에게 시집왔는데 dibaca yasulaneun gongjag-ege sijib-wassneunde artinya I Got Married to a Duke Called Beast. Penamaan diambil dari FL yang menikahi Duke yang dikenal seperti binatang buas.

Berikut ini adalah link Webtoon Married to a Beastly Duke di Naver. Tidak banyak spoiler yang bisa diperolah karena versi RAW baru rilis 7 minggu yang lalu. Anda dapat langsung membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan merilis episode pertama pada 12 November 2023 yang rilis Minggu
  • Naver ada 8 episode + 5 lanjutan yang update setiap Kamis

Satu-satunya harapan membaca lebih cepat secara legal hanya di Naver. Jumlah episode tidak banyak namun lumayan mengurangi rasa penasaran. Pilihan lain dapat Anda cari di situs-situs fansite seperti batoto dan mangadex. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Greatest Heiress of the Empire di Naver

Review

Dalam "Married to a Beastly Duke," kita disuguhkan dengan kisah romantis yang menggemaskan, mirip dengan kisah Beauty and the Beast. 

Meskipun Grand Duke Staton memiliki penampilan menyeramkan, namun seperti tokoh dalam dongeng, dia sebenarnya adalah sosok yang penyayang di balik wajah seramnya. 

Chemistry antara karakter utama, Luke dan Nadia, sangat terasa, dan membawa nuansa cerita romantis yang menghangatkan hati pembaca. 

Bagi para penggemar fantasy romance, webtoon ini wajib masuk dalam daftar bacaanmu! Ceritanya mengundang rasa gemes, terutama dengan tingkah polos Nadia yang membuat pembaca sulit untuk tidak terpikat. 

Visual yang disajikan juga mendukung premise cerita dengan baik. Ilustrasi karakter Nadia yang unyu dan terlihat sangat muda, serta penampilan Grand Duke Staton yang meskipun menyeramkan tapi tetap ganteng, menambah keasikan dalam menyimak setiap episode.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Married to a Beastly Duke di Naver. Tidak mengejutkan webtoon satu ini mendapatkan rating cukup tinggi dengan 9,73 bintang. Dalam waktu 7 jam setelah rilis, ada total 67 ribu tayangan dengan 14 ribu yang berlangganan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel