Webtoon Killer Peter di Naver

Apakah kamu mencari pertarungan yang jauh lebih serius dalam genre aksi di dunia webtoon? Jika iya, maka "Killer Peter" adalah webtoon yang harus kamu ikuti. Webtoon ini dibuat oleh dua pengarang terkenal, yaitu Kim Junghyun sebagai penulis cerita dan Lim Lina sebagai ilustrator.

Kisah ini dimulai dengan seorang pembunuh legendaris yang dikenal dengan nama Peter. Namun, Peter kini sudah tua dan sakit-sakitan, sehingga ia menjadi sasaran incaran dari berbagai pihak yang ingin melihatnya mati. 

Setelah tertangkap oleh salah satu kelompok yang mengejarnya, Peter menghilang tanpa jejak. Namun, yang mengejutkan adalah saat ia muncul kembali setelah terluka parah, ia kembali dalam wujud remaja yang lebih kuat, dengan tubuh yang sehat. Apa rencana Peter setelah mengalami perubahan hidup yang begitu tak masuk akal ini?

Judul Korea Webtoon Killer Peter di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul lain 킬러 배드로 dibaca killeo baedeulo artinya sama saja dengan versi Indonesia. Penamaan sesuai dengan nama MC dan pekerjaannya sebagai pembunuh.

Berikut ini adalah link Webtoon Killer Peter di Naver. Versi RAW baru rilis 15 September 2023 yang beda sekitar 6 minggu dari sini. Tidak banyak episode yang bisa dibaca lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update hari Kamis
  • Naver ada 7 episode plus 5 lanjutan yang rilis hari Jumat
  • Line Webtoon English ada 3 episode yang update lagi setiap Kamis

Jarak dengan manhwa RAW sangat dekat, tidak ada banyak cara untuk mencari spoiler secara legal. Alternatif lain bisa dicari melalui situs Asura Scans yang bahkan menerjemahkan hingga episode lanjutan. Judul lain yang digunakan yaitu Killer Pietro.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver

Review

Ketika kamu memulai membaca "Killer Peter," kamu akan langsung terpukau oleh episode awal yang sangat mengesankan. Konsep balas dendam dengan MC yang overpower selalu menarik diikuti.

Ditambah lagi pertarungan Peter untuk mengalahkan musuhnya digambarkan dengan luar biasa dan dapat dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam webtoon genre aksi.

Sang ilustrator, Lim Lina, memang sangat berbakat, dan karyanya yang sebelumnya, "White Blood," juga tak kalah hebat. 

Namun, jujur saja, beberapa pembaca mungkin merasa kecewa ketika cerita tiba-tiba berfokus pada Peter yang masuk sekolah. 

Plotnya menjadi terlalu umum dan familiar, terutama jika kamu sudah mengikuti banyak webtoon aksi dengan setting sekolah. Sepertinya telah terlalu banyak webtoon dengan tema serupa di Line Webtoon, terutama karya Park Tae Joon. 

Meskipun demikian, jika kita melihat track record dari penulis, Kim Junghyun, kita dapat yakin bahwa "Killer Peter" kemungkinan besar tidak akan mengecewakan. 

Beliau telah menciptakan beberapa karya yang populer di Indonesia, seperti "Brave Citizen" yang bahkan diangkat menjadi film live action, serta "How to Fight."

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Killer Peter di Naver. Rating super duper tinggi, dalam waktu kurang dari sehari sudah ada 100 ribu tayangan dengan rating di atas 9,94 bintang. Sebuah respon yang sangat bagus dari pembaca Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel