My Crush Got Possessed by the Duke di Naver

Siapa di antara kalian yang suka dengan cerita isekai? Biasanya, kita sering melihat tokoh dari dunia nyata masuk ke dunia novel atau fantasi, tetapi kali ini kita akan membahas webtoon yang unik, "My Crush Got Possessed by the Duke." Cerita ini adalah sebuah isekai yang berbeda, di mana karakter fantasi masuk ke dunia nyata.

Cerita dari webtoon ini ditulis oleh Dadam, sementara ilustrasinya dikerjakan oleh Juksoon. Webtoon ini mengisahkan kehidupan seorang siswi SMA berumur 18 tahun bernama Yoo Soa, yang adalah seorang maniak komik fantasi romantis. Kehidupannya tampak biasa, hingga suatu hari, gebetan masa kecilnya, Han Yoosung, tiba-tiba kerasukan karakter duke dari sebuah kisah fantasi romantis yang pernah dibaca Soa!

Judul Korea Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke 

Manhwa RAW menggunakan judul asli 어느날 짝남에게 공작님이 빙의했다 dibaca eoneunal jjagnam-ege gongjagnim-i bing-uihaessda artinya One Day, the Duke Was Possessed My Partner. Penamaan diambil dari fakta bahwa gebetan Soa yang dirasuki oleh Duke.

Berikut ini adalah link Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke. Versi RAW rilis sejak 10 September 2023 yang beda cukup jauh dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis.

  • Indonesia baru rilis 3 episode yang update hari Jumat.
  • Naver sudah ada 8 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap Minggu.

Hanya Naver satu-satunya harapan untuk mencari spoiler. Bahkan situs fansite seperti batoto dan mangadex pun tidak menerjemahkan. Genre dan plot cerita memang tidak spesial sehingga ada fans yang tertarik translate.

Simak juga: Judul Korea Webtoon The Holy Idol di Naver

Review

Webtoon ini memiliki elemen yang cukup segar dan menghibur. Salah satu daya tarik utamanya adalah perilaku Duke, yang sama sekali tidak mengerti tentang kehidupan di bumi. Hal ini sering kali menciptakan adegan-adegan konyol yang pasti akan mengundang tawa para pembaca. 

Meskipun premisnya mungkin tidak terlalu baru, "My Crush Got Possessed by the Duke" cukup menyenangkan untuk dinikmati ketika Anda ingin melarikan diri dari komik-komik kerajaan yang terlalu serius dan penuh dengan konflik politik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke. Dengan karakter-karakter yang menghibur dan alur cerita yang mengundang tawa, Anda pasti akan menemukan hiburan dalam setiap episode. Jadi, jangan ragu untuk mencoba webtoon ini dan ikuti kisah seru Yoo Soa, gebetan yang tiba-tiba berubah menjadi duke fantasi!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel