I Adopted the Male Lead from the Shelter di Naver

Webtoon baru yang berjudul "I Adopted the Male Lead from the Shelter" telah menjadi sorotan dalam dunia webtoon. Karya ini merupakan adaptasi dari novel asli karya Seol Danhee, dan versi webtoonnya dikerjakan oleh Yuji Star.

Mengisahkan tentang Siena Robert, seorang putri yang terlahir ke dalam keluarga pemilik tempat penampungan tahanan ilegal. Siena diberikan kesempatan kedua dalam hidupnya ketika dia mengetahui nasib tragis yang menantinya, yaitu di tangan Duke yang akan datang untuk mencari anaknya, Ivan. 

Bagaimana Siena akan mengubah takdirnya? Dia harus mencari cara untuk membawa Ivan keluar dari tempat penampungan dan menjalani kisahnya dengan cara yang berbeda.

Judul Korea Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 수인 보호소에서 남주를 입양해 버렸다 dibaca su-in bohoso-eseo namjuleul ib-yanghae beolyeossda artinya kurang lebih sama. Pemberian judul diambil dari fakta bahwa Sienna mengadopsi ML si macan tutul.

Berikut ini adalah link Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter di Naver. Versi RAW rilis sejak 29 Agustus 2023 yang beda cukup jauh dari rilisan Indonesia. Anda bisa membaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 4 episode yang update hari Selasa.
  • Naver 9 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi Selasa.

Tidak banyak cara untuk membaca lebih awal kecual dari Naver. Bagi Anda yang suka dengan ceritanya, disarankan untuk membeli episode lanjutan dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver

Review

Masuk ke dunia novel dan menjadi tokoh wanita jahat yang akan mengalami kematian tragis. FL pun memutuskan mengubah jalan cerita demi bertahan hidup. Entah berapa banyak webtoon genre kerajaan terbaru dengan premis seperti ini.

Yang membuat webtoon ini unik dan menarik adalah karakter utama pria, Ivan, yang memiliki kemampuan berubah menjadi siluman macan tutul. 

Interaksi antara Siena dan Ivan sangat menggemaskan, terutama dalam hubungan persahabatan yang terjalin di antara mereka. Chemistry antara mereka berdua menciptakan momen-momen yang membuat pembaca betah dan tak sabar menunggu setiap episode terbaru.

Alih-alih terjebak dalam intrik politik dan drama yang sering kali menguras emosi dalam webtoon kerajaan lainnya, webtoon ini memberikan nuansa yang lebih ringan dan menyegarkan. 

Pembaca dapat menikmati cerita yang tidak hanya berfokus pada intrik kerajaan, tetapi juga pada hubungan yang hangat antara karakter-karakter utamanya. Bukan cuma Sienna x Ivan namun juga ayah dan para pelayan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter di Naver. Dalam 3 minggu, sudah ada total 550 ribu pembaca dengan perolehan rating 9,78 bintang. Angka yang terbilang tinggi untuk sebuah webtoon bergenre kerajaan baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel