Webtoon My Younger Boss di Naver

My Younger Boss adalah webtoon terbaru yang diadaptasi dari karya asli Park Soojung, dengan LICO sebagai penerbitnya. Webtoon ini mengisahkan perasaan yang membingungkan antara dua orang yang memiliki hubungan masa lalu yang unik.

Kisah dimulai dengan Kang Sihyun, seorang wanita yang telah membesarkan Yoon Taeha sejak mereka masih kecil. Namun, ketika Taeha tiba-tiba menghilang setelah mendaftar wajib militer, Sihyun tidak memiliki kabar tentangnya. Ia selalu mencari Taeha, tetapi sia-sia. 

Beberapa tahun berlalu, Sihyun sedang dalam persiapan untuk menikahi pacarnya yang telah ia pacari selama 6 tahun. Tiba-tiba, dalam situasi yang mengejutkan, Yoon Taeha, lelaki yang dibesarkannya sebagai adik angkat, muncul kembali dalam hidupnya sebagai atasan!

Judul Korea Webtoon My Younger Boss di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 어린 상사 dibaca eolin sangsa artinya Young Boss. Kurang lebih maknanya sama saja dengan versi bahasa Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon My Younger Boss di Naver. Versi RAW baru rilis pada 25 Juli 2023 yang hanya beda 6 episode dari sini. Semua bisa dibaca tanpa harus  login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 1 episode saja yang update lagi hari Minggu.
  • Naver sudah ada 7 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Selasa.

Tidak banyak pilihan untuk mencari spoiler dari manhwa satu ini. Naver sebenarnya lumayan namun cukup sulit memahami alur cerita jika tidak bisa membaca hangeul.

Alternatif lain mungkin bisa dicari dari situs seperti batoto ataupun mangadex. Anda juga bisa mencari di freakscans.com dengan judul Young Boss. Tidak banyak karena RAW juga baru belasan episode saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Simulasi Pernikahan di Naver

"My Younger Boss" adalah webtoon yang mengundang beragam perasaan dari para pembaca. Salah satu aspek yang menimbulkan perdebatan adalah latar belakang karakter utama, Sihyun dan Taeha. 

Di masa lalu Sihyun yang berusia 16 tahun merawat Taeha yang baru 9 tahun. Ini tentu saja menciptakan ketidaknyamanan bagi beberapa pembaca.

Jika kita mengabaikan pertemuan masa lalu mereka, webtoon ini memiliki genre Noona Romance yang umum dalam cerita-cerita romantis. 

Si wanita lebih tua 7 tahun itu masih bisa diterima, kisah cintanya malah lebih menggemaskan. Kita bisa melihat perjuangan Taeha agar Sihyun melihat sebagai pria bukan lagi sosok adik yang harus dilindungi.

Konflik lain tergolong pasaran, FL memiliki pacar dan sudah membicarakan pernikahan. Kemungkinan besar akan putus, bisa karena sosok mertua yang kolot atau pacarnya memiliki wanita lain dibelakangnya. Selanjutnya Anda sudah bisa menebak apa yang terjadi.

Dalam hal seni dan gambar, "My Younger Boss" memang sangat mengesankan. Penggunaan warna yang lembut sangat cocok untuk komik yang ditujukan kepada pembaca wanita, terutama dalam genre shoujo. 

Itu menambah daya tarik visual webtoon ini dan menciptakan pengalaman membaca yang menyenangkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Younger Boss di Naver. dalam waktu sehari lebih sudah ada tayangan 142 ribu dengan rating 9,61 bintang. Angka yang cukup oke meskipun tidak bisa disebut sebagai WOW banget.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel