Webtoon Iseop's Romance di Naver

Satu lagi webtoon romantis dengan setting perkantoran, hubungan antara anak konglomerat dan sekretarisnya. Iseop's Romance diangkat dari novel karya Anna Kim dan diilustrasikan oleh 248, dengan adaptasi cerita yang dibuat oleh GRTG.

Kang Mingkyung, seorang wanita yang telah berhasil dalam karirnya dengan cepat. Ia adalah karyawan terbaik di TK Group. Namun, hidupnya berubah drastis ketika suatu hari ia ditunjuk menjadi sekretaris dari direktur eksekutif perusahaan tersebut, Tae Iseop. 

Tae Iseop, sang anak konglomerat yang terkenal dengan sikap santainya, harus bekerja dengan Mingkyung yang sangat ambisius. Bagaimana kisah cinta antara anak konglomerat yang 'mageran' dan sekretarisnya yang memiliki ambisi tinggi ini akan berkembang?

Judul Korea Webtoon Iseop's Romance di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 이섭의 연애 dibaca iseob-ui yeon-ae yang artinya persis dengan versi Indonesia. Cerita memang berpusat pada Main Lead.

Berikut ini adalah link Webtoon Iseop's Romance di Naver. Versi RAW rilis sejak tanggal 24 Juli 2023 yang beda hanya 6 minggu dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru Prolog + 1 episode awal yang update lagi hari Selasa.
  • Naver sudah ada 7 episode + 5 lanjutan yang rilis hari Senin.

Pilihan untuk spoiler legal ya cuma di Naver. Pilihan bahasa lain di Line Webtoon belum tersetiap. Hingga sekarang English, Thai, Cina, French masih kosong.

Alternatif mungkin bisa dicari dari terjemahan fans seperti di situs batoto atapun mangadex. Mengingat RAW baru sedikit, jadi lebih baik bersabar.

Baca juga: Judul Korea Webtoon An Intentional Scandal di Naver

Webtoon ini memberikan suasana segar dalam genre romantis webtoon. Alih-alih menghadirkan sosok CEO tampan yang dingin, kita disajikan dengan karakter utama pria yang seenaknya sendiri, dengan kepribadian yang mungkin lebih cocok untuk karakter antagonis dalam kisah romantis lainnya. 

Kisah ini menawarkan cerita dari benci jadi cinta yang selalu menarik untuk diikuti. Selain itu, seni dalam webtoon ini memang sangat mengesankan.

Kualitas seni yang ditampilkan termasuk yang terbaik di Line Webtoon untuk genre serupa. Gambar-gambar yang indah dan detail membuat pengalaman membaca semakin memikat.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Iseop's Romance di Naver. Tidak mengejutkan bahwa webtoon satu ini mendapatkan perolehan rating tinggi. Hanya dalam 7 jam setelah rilis telah ada 110 ribu tayangan dengan rating 9,87 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel