Webtoon I Will Live the Life of a Villainess di Naver

I Will Live the Life of a Villainess adalah webtoon bergenre kerajaan yang menarik perhatian banyak pembaca dengan cerita yang penuh intrik dan kejutan. Webtoon ini ditulis oleh Mintberry dan diilustrasikan oleh Massi.

Cerita ini dimulai dengan kecelakaan yang menimpa karakter utama, Jung Yuna. Kecelakaan tersebut membawanya masuk ke dalam tubuh tokoh antagonis utama dari sebuah novel yang pernah ia baca, Elena Rosaria. Sekarang, Jung Yuna harus hidup sebagai Elena Rosaria dalam dunia yang sama dengan novel tersebut. 

Dalam dunia barunya, Jung Yuna menghadapi berbagai tantangan yang kompleks, termasuk hubungannya dengan orang tua Elena, masalah seputar pewaris keluarga, pertunangannya dengan putra mahkota kekaisaran yang kasar dan menjengkelkan, serta drama antara para lady di sekitarnya. Selain itu, pangeran pertama kekaisaran juga memiliki rahasia yang mencurigakan. Apakah dia benar-benar pangeran pertama yang sejati?

Judul Korea Webtoon I Will Live the Life of a Villainess di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 그 악녀 인생, 제가 한번 살아 볼게요 dibaca geu agnyeo insaeng, jega hanbeon sal-a bolgeyo artinya The Villainess's Life, I'll Try Living It.

Berikut ini adalah link Webtoon I Will Live the Life of a Villainess di Naver. Versi manhwa masuk dalam sistem daily plus, tidak mungkin membaca tanpa login dan menunggu tiket gratis setiap harinya.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 1 episode awal yang update lagi hari Jumat
  • Naver, gratisan 3 episode + 20 episode yang rilis setiap Jumat.

Tidak ada harapan untuk mencari spoiler secara legal yang mudah. Alternatif mungkin cuma dari beberapa terjemahan fans misalnya dari batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Reporting for Duty, Duchess! di Naver

Webtoon ini telah berhasil mencuri hati pembaca dengan plot yang seru dan gambar yang memukau. Salah satu aspek yang membuat webtoon ini begitu menarik adalah hubungan yang kuat antara karakter utama, yang seringkali sulit ditemukan dalam cerita sejenis.

Alasannya karena tokoh utama yang sama-sama berasal dari Korea dan masuk ke dalam dunia novel. Hal ini merupakan elemen yang jarang ditemui dalam webtoon lainnya, sehingga menambah daya tarik cerita ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Will Live the Life of a Villainess di Naver. Meskipun baru rilis 1 episode, perolehan rating super tinggi mencapai 9,84 bintang dengan total 185 ribu tayangan. Jarang-jarang ada yagn bisa sepopuler ini dalam waktu singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel