Webtoon Give Me the Money di Naver

Give Me the Money adalah salah satu webtoon aksi baru yang hadir di Line Webtoon. Cerita dibuat oleh EUN RYU dengan ilustrasi yang memukau oleh DONEUK, webtoon ini menjanjikan petualangan seru yang patut dinantikan.

Menceritakan kisah Kim Juhyuk, seorang mantan anggota pasukan khusus yang diberhentikan secara paksa dan kini harus menjalani kehidupan sebagai pegawai kantoran biasa. Namun, takdirnya berubah suatu hari ketika kehebatannya menjadi bahan pertaruhan dalam "permainan" misterius yang bisa membuatnya kaya. Namun, ada risiko besar: jika dia melakukan kesalahan, dia bisa bangkrut! Apa jenis permainan yang mengepung mantan anggota pasukan khusus ini? Kita akan temukan jawabannya!

Judul Korea Webtoon Give Me the Money di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 돈내놔 dibaca donnaenwa artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Pemberian judul diambil dari MC yang ingin mendapatkan banyak uang dari permainan yang dimainkan.

Berikut ini adalah link Webtoon Give Me the Money di Naver. Versi RAW rilis sejak 28 Juni 2023 yang beda cukup jauh dari sini. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode yang update setiap hari Rabu.
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan yang rilis hari Rabu.
  • Thai dengan judul lain นักล่าเงิน lebih cepat 1-2 episode dari Indonesia.

Pilihan resmi untuk membaca episode yang belum rilis di Line Webtoon adalah Naver. Jarak dari sini lumayan jauh, cukup mudah untuk memahami cerita tanpa bisa membaca dialog.

Alternatif terbaik untuk mencari spoiler ada di grup translation seperti Infernal Void Scans. Judul lain yang digunakan yaitu Hand Over the Money!. Hampir semua RAW kecuali lanjutan telah ditranslate ke Inggris.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver

Di Line Webtoon Indonesia, tema webtoon yang menawarkan quest dan hadiah mulai menjadi tren. "Give Me the Money" mungkin sekilas mirip dengan webtoon "Questism" dan "Reality Quest," karena semuanya memiliki unsur sistem quest dan aksi laga yang intens. Namun, apa yang membuatnya berbeda adalah karakter utama yang lebih dewasa dan hadiah-hadiah yang melibatkan uang.

Salah satu hal yang paling menonjol dari webtoon ini adalah karakter utama yang ekspresif dan unik. Kim Juhyuk terlihat jahat, namun lucu pada saat yang sama. Anda bisa merasakan ketegangan yang dia alami dalam berbagai situasi, dan seringkali dia terlihat ingin tertawa namun berusaha untuk menahannya. 

Kualitas seni dalam webtoon ini juga patut diacungi jempol. Adegan pertarungan sangat dinamis dan penuh aksi, dan sistem permainan yang digambarkan dengan baik menjadikan pengalaman membaca semakin seru.

Selain itu, desain karakter yang kreatif membuat setiap tokoh dalam cerita memiliki ciri khasnya masing-masing. Hal ini membuat kita lebih mudah merasa terhubung dengan karakter-karakter dalam cerita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Give Me the Money di Naver. Dalam 2 hari setelah rilis awal, sudah ada 145 ribu tayangan dengan perolehan rating 9,40. Jujur dari premis, komik ini tidak memberikan sesuatu yang baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel