Webtoon The Nuance of Lies di Naver

The Nuance of Lies adalah webtoon thriller baru yang mendebarkan yang merupakan karya dari SAZ. Jika Anda penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh webtoon ini, maka tetaplah bersama kami untuk mengetahui lebih lanjut!

Go Inyoung merasa sangat marah setelah mengetahui bahwa sahabatnya yang selama ini hidup susah bersamanya, sebenarnya adalah seorang anak kaya raya yang hanya mencoba menjalani kehidupan orang miskin. 

Saat Inyoung sedang mencoba memikirkan cara untuk mendekati kembali sahabatnya, tiba-tiba sebuah handphone yang dia temukan mengungkapkan wajahnya kepada seluruh negeri, dan semua orang tiba-tiba menyebutnya sebagai Oh Neulyoung! Pertanyaan besar yang mengemuka adalah: Siapa sebenarnya Oh Neulyoung ini?

Judul Korea Webtoon The Nuance of Lies di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 거짓말의 뉘앙스 dibaca geojismal-ui nwiangseu yang artinya sama persis dengan bahasa Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon The Nuance of Lies di Naver. Versi RAW rilis sejak 8 Mei 2023 yang beda lumayah jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 2 episode yang rilis setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 18 episode + 5 lanjutan yang update Senin.
  • Thai rilis 3 hari lebih cepat dengan judul lain สวมรอยลวง.
  • Chinese dengan judul 谎言之韵 ada 5 episode di dongman manhua.

Pilihan terbaik untuk mencari spoiler hanyalah Naver yang beda lumayan jauh dari sini. Sayang sekali belum terlihat ada fansite yang ikut menerjemahkan termasuk di batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Obsessive Idol di Naver

Kisah hidup Go Inyoung, seperti peribahasa, lepas dari mulut harimau, hanya untuk jatuh ke dalam mulut buaya. Bagi Inyoung, hidupnya penuh dengan orang-orang toxic yang hanya menambah tingkat stresnya.

Pembaca yang mengikuti cerita pasti tahu bahwa menjadi seorang Oh Neulyoung bukanlah pilihan yang benar-benar diinginkan oleh Inyoung. Namun, keadaan memaksanya untuk mengambil langkah ini. 

Kita semua menantikan apa yang akan dilakukan oleh Inyoung dalam perannya sebagai Oh Neulyoung, dan siapakah sebenarnya sosok Oh Neulyoung ini. Sungguh aneh bagaimana dua orang bisa terlihat begitu mirip. Apakah ini misteri yang akan terungkap?

Salah satu aspek yang tidak boleh dilewatkan dari "The Nuance of Lies" adalah seni visualnya. SAZ berhasil menghadirkan gambar-gambar yang memukau, memadukan sempurna dengan genre thriller yang memancing ketegangan. 

Setiap ekspresi dan emosi karakter tercermin dengan sempurna dalam setiap frame, memungkinkan pembaca untuk merasakan apa yang dirasakan oleh karakter-karakter ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Nuance of Lies di Naver. Webtoon satu ini mendapatkan rating 9,50 bintang dengan tayangan 540 ribu dalam waktu 10 hari setelah rilis. Angka yang lumayan untuk webtoon baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel