Webtoon My First Love Hate di Naver

My First Love Hate adalah webtoon romantis terbaru yang memiliki latar belakang di dunia anak kuliahan, yang dikembangkan oleh MANGDU. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Mengisahkan tentang Kang Eunha, seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang guru, dan akhirnya berhasil diterima di universitas impianya. Namun, pada hari pertama kuliah, takdir mempertemukannya dengan seorang lelaki dari masa lalunya, Ha Seungmin. 

Seungmin adalah teman masa kecil Eunha dan cinta pertamanya. Meskipun dulu Eunha menjauh darinya karena Seungmin tiba-tiba bergaul dengan sekelompok berandalan di sekolah, kini Seungmin justru mulai mendekati Eunha lagi. Pertanyaannya, apakah rasa cinta di antara mereka akan bangkit kembali?

Webtoon My First Love Hate di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 첫사랑은 헤이트 dibaca cheos-salang-eun heiteu artinya first love is hate. Pemberian judul kurang lebih sama yang diambil dari hubungan kedua tokoh utama. 

Berikut ini link Webtoon My First Love Hate di Naver. Versi RAW rilis sejak 19 Mei 2023 yang beda cukup jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 2 episode awal yang update lagi hari Senin.
  • Naver sudah ada 13 episode + 5 lanjutan yang update hari Jumat.
  • Cina di dongman manhua ada 3 episode dengan judul lain 初恋是冤家.

Pilihan paling cepat untuk mencari spoiler ya cuma di Naver, belum ada rilisan English yang official hingga sekarang.

Alternatif lain dapat Anda cari di situs-situs terjemahan fans seperti batoto ataupun mangadex. Search saja dengan judul asli dengan huruf Hangeul di atas.

Baca juga:  Judul Korea Webtoon My Lucky Strike di Naver

Cerita ini menggabungkan kehidupan kampus, persahabatan masa kecil, sosok berandal, cinta pertama, dan elemen 2nd ML dengan genre slice of life yang dilengkapi dengan sedikit sentuhan komedi. 

Saya tidak akan banyak berkomentar, namun yang pasti, kombinasi elemen-elemen dalam manhwa ini sangat memikat dan jarang mengecewakan. 

Ditambah lagi, kualitas gambar ilustrasinya juga sangat memukau. Sudah jelas webtoon ini adalah salah satu webtoon yang layak untuk diikuti, terutama bagi penggemar cerita romantis yang manis tanpa konflik serius.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My First Love Hate di Naver. Rating yang diperoleh super tinggi di angka 9,84 bintang dengan total tayangan 300 ribu pembaca dalam waktu 5 hari rilis. Jumlah tayangan memang tidak sebanyak genre kerajaan namun respon pembaca sangat baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel