Webtoon Marco Polo’s Travel to the Multiverse di Naver

Super String: Marco Polo’s Travel to the Multiverse adalah sebuah webtoon fantasi baru yang menghadirkan cerita yang menarik, dibuat oleh dua penulis terkenal. Cerita ini ditulis oleh Inwan Youn, sementara ilustrasinya dikerjakan oleh Boichi

Webtoon ini menjadi bagian dari Super String, salah satu dari banyak alam semesta yang diciptakan oleh YLAB, yang berisi kisah-kisah para pahlawan yang melintasi dimensi untuk melawan kehancuran dunia-dunia.

Bercerita tentang Marco Polo, seorang petugas kebersihan di atas dek kapal dari Venice, pada awalnya berasal dari keluarga konglomerat yang kini telah bangkrut. Orang tua Marco Polo telah meninggal dunia, meninggalkan beban utang yang besar bagi anak-anak mereka. Demi menyokong adik-adiknya, Marco Polo memutuskan untuk berlayar dalam sebuah perjalanan berbahaya ke Afrika. 

Namun, nasib berkata lain ketika ia bertemu dengan makhluk misterius di tengah laut, yang mengakibatkan kapalnya karam dan Marco Polo hilang tanpa jejak! Ketika akhirnya ia membuka mata, ia mendapati dirinya berada di hadapan seorang perempuan asing. Dengan peristiwa ini, cerita baru dalam perjalanan Marco Polo pun dimulai!

Judul Korea Webtoon Marco Polo’s Travel to the Multiverse di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli スーパーストリング 異世界見聞録 dibaca Sūpāsutoringu i sekai kenmonroku artinya kurang lebih artinya sama saja dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Marco Polo’s Travel to the Multiverse di Naver tepatnya Line Japan. Seperti biasa link dari Line Japan tidak bisa dari wilayah luar Jepang.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis prolog + 3 episode awal yang update lagi hari Sabtu.
  • Thai dengan judul lain ซูเปอร์สตริง - สู่มัลติเวิร์สมาร์โคโปโล, lebih dulu 1 eps.
  • RAW tidak bisa dibuka dari Indonesia.

Bisa dibilang tidak ada harapan, sebaiknya tunggu saja 1 episode gratis setiap minggunya. Episode lanjutan pun cuma 4 episode, lebih baik nabung dulu hingga puluhan episode baru baca.

Baca juga: Judul Korea Webtoon King Game di Naver

Meskipun terdapat sedikit informasi yang dapat diakses karena versi RAWnya hanya tersedia di Line Japan yang tidak dapat diakses dari Indonesia, kita tetap dapat berharap banyak dari karya ini, terutama mengingat pengarang yang telah berpengalaman dalam dunia webtoon.

Inwan Youn, yang juga merupakan otak di balik cerita dari karya-karya seperti "Island," "Distant Sky," dan "Burning Hell - Kami no Kuni," telah memberikan kualitas cerita yang luar biasa. 

Sementara Boichi, yang merupakan pencipta "Sun-ken Rock" dan juga ilustrator dari manga "Dr. Stone," telah menunjukkan keterampilan artistiknya yang tak diragukan lagi. Sudah tentu, banyak di antara kita yang sudah familiar dengan karya-karya hebat mereka.

Dengan dua kekuatan besar ini bergabung, "Super String: Marco Polo’s Travel to the Multiverse" memiliki potensi yang menjanjikan untuk menjadi sebuah karya webtoon yang luar biasa dan patut ditunggu perkembangannya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Marco Polo’s Travel to the Multiverse di Naver. Komik ini mendapatkan respon yang bagus dengan rating 9,68 bintang dengan total 200 ribu tayangan setelah 2 hari rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel