Webtoon Beloved by My In-Laws di Naver

Beloved by My In-Laws adalah webtoon baru dalam genre kerajaan yang diadaptasi dari karya asli tae so-jung. Bocoran spoiler mengenai cerita dapat ditemukan dalam versi bahasa Korea dan dapat dibaca di Naver.

Mengisahkan tentang Reina, seorang anak yang selalu menderita dan bertanggung jawab atas urusan rumah tangga di kediamannya, tiba-tiba "dijual"! Namun, yang mengejutkan, keluarga calon suaminya, Keluarga Despencer, dengan penuh kasih sayang merangkul Reina dan bahkan bersaing untuk memenangkan cintanya dan perhatiannya! Bagaimana Keluarga Despencer menunjukkan bahasa cinta mereka kepada Reina?

Judul Korea Webtoon Beloved by My In-Laws di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 사랑받는 시집살이 dibaca salangbadneun sijibsal-i artinya sama dengan versi Indonesia. Pemberian judul sesuai dengan apa yang terjadi pada Reina dan keluarga mertua.

Berikut ini adalah link Webtoon Beloved by My In-Laws di Naver. Versi RAW baru rilis pada 27 Mei 2023 yang beda tidak jauh dari Indonesia. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 2 episode yang update lagi hari Jumat.
  • Naver ada 12 episode + 5 lanjutan yang rilis pada hari Sabtu.

Tidak ada harapan mencari spoiler dari Line Webtoon, baik itu bahasa English, Thai, Cina, French masih kosong. Hanya ada di Naver yang menggunakan bahasa Korea dengan huruf Hangeul.

Alternatif dari grup translation yang sudah mendekati RAW. Search saja dengan judul Beloved In-Laws atau pakai judul asli.

Mending baca versi Novel jika ingin spoiler sampai jauh. Ada beberapa situs yang menerjemahkan ke bahasa Inggris. 

Baca juga:  Judul Korea Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me di Naver

Keluarga kandung Reina sangat jahat, terutama Roxy kakaknya. Ibu dan ayahnya tidak jauh berbeda, meskipun sedarah, mereka memperlakukannya seperti seorang pembantu. Mereka pun tidak pikir panjang "menjual" Reina demi mendapatkan uang.

Para pembaca pasti akan merasa jijik dengan perilaku mereka yang tidak tahu diri. Ingin rasanya mengutuk para manusia yang tak tahu malu dan sering bermuka dua demi memperoleh kekayaan duniawi.

Reina beruntung mendapatkan cinta dari Felix dan keluarga Despencer, yang mengasihi Reina lebih dari keluarga kandungnya sendiri. Ditambah lagi, ternyata Felix sangat tampan dan keluarga Despencer memiliki kekayaan dan kekuasaan yang jauh melebihi gelar mereka sebagai Viscount.

Kita harus menantikan perkembangan selanjutnya dalam webtoon ini, apakah keluarga Despencer benar-benar tulus dalam kasih sayang mereka terhadap menantu mereka, ataukah ada motif tersembunyi di balik semua ini?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Beloved by My In-Laws di Naver. Hanya dalam waktu 3 hari setelah rilis, sudah ada 400 ribu tayangan dengan perolehan rating 9,83 bintang. Angka yang luar biasa untuk webtoon kerajaan baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel