Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver

Kali ini shalaman akan membahas webtoon terbaru yang tengah populer, yaitu "Undercover at Chaebol High". Penulis dan ilustrator, AJ, berhasil menciptakan sebuah cerita yang menarik dengan gambar-gambar yang menakjubkan.

Mengisahkan tentang Lee Dakyung, seorang anggota dari sebuah organisasi gelap. Sayangnya, ia terlambat mengetahui tentang kematian bosnya yang telah menjadi ayah angkat baginya sejak kecil. Setelah mengetahui bahwa dalang di balik kematian bosnya adalah 'Presdir Lee' dari Sayeong Group, Dakyung bertekad untuk membalas dendam. 

Namun, mendekati Presdir Lee tidaklah mudah, sehingga Dakyung tidak memiliki pilihan selain mencari informasi tentang putranya. Untuk melancarkan misinya, ia menyusup ke sekolah putra Presdir Lee yang terkenal, SMA prestisius yang dihuni oleh anak-anak konglomerat.

Judul Korea Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver

Versi RAW menggunakan judul 잠입! 재벌고 dibaca jam-ib! jaebeolgo artinya Undercover! Chaebol High School. Judul sesuai dengan apa yang dilakukan oleh FL.

Berikut ini adalah link Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver. Sayang sekali manhwa ini masuk sistem daily plus. Pengunjung tidak bisa membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update hari Selasa.
  • RAW di Naver sudah ada 34 episode yang rilis lagi hari Minggu.
  • China dengan judul lain 潛入!財閥高校 ada 6 episode.

Sulit sekali untuk mencari spoiler legal dari manhwa ini. Bagi yang benar-benar suka dengan cerita, disarankan untuk beli episode lanjutan dengan koin saja.

Alternatif dari grup translation pun tidak bisa diharapkan. Adanya beberapa dari fans di situs batoto dan mangadex, kualitas terjemahan sangat buruk sehingga sulit dipahami.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Brave Citizen di Naver

Dari awal, kita sudah dapat merasakan betapa luar biasanya kualitas gambar dalam webtoon ini. AJ berhasil menggambarkan karakter-karakter dengan sangat baik, mulai dari desain hingga ekspresi wajah yang begitu detail. 

Setiap panel memancarkan keindahan visual yang memukau mata dan menambah keasyikan dalam membaca cerita.

Meskipun webtoon ini masuk dalam genre balas dendam, karakter utama, Dakyung, memiliki sifat yang kadang bertolak belakang dengan kebanyakan agen rahasia. Ia sering kali kehilangan kendali diri, yang pada akhirnya membuat situasi semakin rumit.

Sebagai seorang agen, seharusnya Dakyung lebih fokus pada tugasnya, termasuk melacak dan mempelajari para siswa kelas atas, ketimbang terlibat dalam konflik pribadi. 

Namun hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri dalam cerita, karena menghadirkan sisi manusia yang lebih kompleks pada karakter utama. Pembaca bisa melihat kepolosan Dakyung terutama bagaimana berinteraksi dengan orang lain.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Undercover At Chaebol High di Naver. Meksipun baru rilis 3 jam yang lalu, sudah ada 125 ribu tayangan dengan rating 9,88 bintang. Sudah lama sekali ada webtoon dengan respon sebaik ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel