Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja di Naver

Temui Aku Sepulang Kerja adalah webtoon romantis terbaru yang sedang populer. Diadaptasi dari karya asli Rosebean, dengan adaptasi cerita oleh Hanna Park dan gambar oleh HamDude. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Mengisahkan tentang Jung Chaewon, seorang wanita yang tiba-tiba menjadi pengantin dari pria yang telah meninggal dunia. Alasannya adalah untuk mendapatkan uang sebesar 200 juta. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi Chaewon, yaitu dia tidak boleh jatuh cinta kepada siapapun selama 1000 hari. 

Sayangnya, keadaan menjadi semakin rumit ketika Chaewon bertemu dengan mantan pacarnya di hari 'pernikahan'-nya. Bahkan, mantan pacarnya yang dulunya hendak menikahinya kini menjadi bos di perusahaan tempat Chaewon bekerja. Dengan segala rahasia yang mereka sembunyikan, dimulailah pertarungan 'rahasia' yang penuh intrik antara keduanya.

Judul Korea Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 퇴근 후에 만나요 dibaca toegeun hue mannayo artinya See You After Work.

Berikut ini adalah link Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja di Naver. Versi RAW rilis sejak 23 Oktober tahun lalu yang sekarang beda lebih dari 37 minggu dari sini. Anda bisa langsung baca tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode. Update lagi hari Rabu.
  • Naver sudah ada 38 episode + 2 lanjutan. Yang rilis setiap hari Minggu.

Spoiler dari versi RAW cukup jauh meskipun sulit dipahami jika tidak dapat membaca hangeul. Pilihan bahasa lain di Line Webtoon hingga sekarang masih kosong. Tidak ada salahnya membaca dengan koin jika suka dengan ceritanya.

Pilihan lain dapat dicari di situs fansite seperti batoto ataupun mangadex. Mungkin ada fans perorangan yang menerjemahkan, apalagi versi RAW cukup mudah didapatkan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Can I Take It Back? di Naver

"Temui Aku Sepulang Kerja" memiliki konsep cerita awal yang sangat menarik dan berbeda dari webtoon romantis lainnya. Baru kali ini ada yang pura-pura menjadi pengantin arwah demi uang 200 juta won.

Meskipun bergenre romcom yang penuh dengan adegan lucu, cerita ini juga menghadirkan kisah sedih di antara hubungan karakter utama pria dan wanita.

Karakter pria terlihat belum bisa melupakan masa lalu dan bahkan dengan tulus ingin mendapatkan kembali cinta FL. Tentu saja, sangat sedih rasanya ketika ingin melangkah ke jenjang lebih serius namun tiba-tiba diajak putus.

Dari sudut pandang FL sendiri, pembaca pasti bisa memahami alasan mengapa dia meminta putus. Bayangkan jika kamu tiba-tiba memiliki hutang besar dari keluarga, ayah yang sakit, dan adik yang masih kecil. 

Sebagai anak sulung, FL ingin melepaskan ML agar tidak membebani ML yang sedang berusaha meniti karir di perusahaannya. FL berusaha fokus menyelesaikan semua masalahnya sebelum menjalin hubungan cinta.

Meskipun begitu, sesuai dengan genre romcom-nya, kita dapat melihat kelucuan FL yang berusaha mempertahankan pernikahannya dengan arwah hingga hari ke-1000, serta usaha ML untuk mendekatinya kembali. 

Perjalanan mereka yang penuh dengan situasi kocak dan mengharukan dapat membuat pembaca terhibur dan terus mengikuti kisah mereka. Shalaman yakin pasti lebih seru dari King the Land yang cuma modal senyuman Yoona saja.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Temui Aku Sepulang Kerja di Naver. Dalam 3 jam setelah rilis, sudah ada hampir 80 puluh ribu tayangan dengan rating sekitar 9,60 bintang. Tidak terlalu bagus ya karena cerita belum jelas, sayang sekali cuma rilis 1 episode saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel