Webtoon She No Longer Wields Her Sword di Naver

She No Longer Wields Her Sword merupakan adaptasi komik dari karya asli RAMI.K., yang dikerjakan dengan penuh dedikasi oleh STUDIO ZILPUNG.

Mengisahkan kisah Ludia Centrin, seorang kesatria yang telah mengucapkan 'Sumpah Pedang' untuk melindungi kaisar Elasion. Sayangnya, dia mendapati dirinya dijebak dan dituduh memberontak, yang berakibat pada hukuman mati. 

Semua ini adalah tipu daya yang direncanakan oleh seseorang untuk menjatuhkannya. Anehnya, Ludia terbangun dalam tubuh Elferanda, putri seorang Duke di Kekaisaran Elasion. Di tengah kebingungannya, Ludia berusaha menemukan siapa dalang di balik tuduhan palsu tersebut.

Judul Korea Webtoon She No Longer Wields Her Sword di Naver

Manhwa ini rilisnya di Pocket Comics English. Versi RAW dalam bahasa Korea belum ketemu, adanya promo dengan judul 여기사는 더이상 검을 들지 않았다 artinya I No Longer Lift a Sword.

Berikut ini adalah link Webtoon She No Longer Wields Her Sword di Naver (ini link English). Total episode sudah 33 episode yang gratisan cuma prolog + 2 episode awal. Setelah itu dilanjutkan Read Now dan premium.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis Prolog + 2 episode yang update lagi hari Rabu.
  • Pocket Comic English ada 33 episode yang rilis hari Senin.
  • Pocket Comic French berjudul Le sacrifice de l'Épée ada 30 eps.
  • Comico JP dengan judul lain 白銀の令嬢は悪女を許さない, ada 29 eps.
  • Comico Thai dengan judul lain ลิขิตชีวิตพลิกชะตา.

Tidak ada cara mencari spoiler secara halal tanpa merugikan. Harapan terbaik tentu saja episode lanjutan di Line Webtoon Indonesia. Kalau Anda sabar bisa membaca di Pocket Comic English dan menunggu tiket harian untuk membaca "Read Now".

Untuk alternatif dari grup translation, ada beberapa di batoto meskipun cuma 6 episode yang tidak dilanjutkan oleh penerjemah.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Lips Upon a Sword's Edge di Naver

Sejauh ini, "She No Longer Wields Her Sword" memiliki plot yang cukup umum. Ada tokoh jahat bermuka dua dan menggunakan kekuatannya untuk memanipulasi orang di sekitarnya. 

FL pun harus mati karena fitnah kejam dan terbangun di tubuh orang lain. Dia pun sekarang mencoba membalas dendam atas apa yang telah dialaminya. 

Manhwa ini benar-benar membuat frustrasi, hampir setiap bab mampu membuat darah menjadi mendidih. Si wanita jahat adalah salah satu karakter paling menjengkelkan di antara manhwa-manhwa sejenis yang pernah dibaca. 

Meski mudah diprediksi tetapi plot cerita dikembangkan dengan baik. Sebaiknya menunggu beberapa episode sebelum mulai membaca webtoon satu ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon She No Longer Wields Her Sword di Naver. Respon pembaca tidak begitu bagus dengan hanya 8,57 bintang dengan total 120 ribu tayangan dalam 7 jam setelah rilis. Angka yang cukup ancur untuk genre kerajaan, reinkarnasi dan balas dendam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel