Webtoon Boy-Friend's Rule di Naver

Boy-Friend's Rule adalah webtoon romantis tentang anak sekolah yang dibuat oleh Do yoon. Manhwa RAW bisa dibaca di Naver Korea.

Mengisahkan Jiwoon yang diam-diam menyukai Jaeyi karena sikap baik Jaeyi terhadapnya. Jiwoon berpikir bahwa suatu saat nanti Jaeyi akan mengungkapkan perasaannya padanya! Namun, ternyata Jiwoon salah mengartikan kebaikan yang ditunjukkan oleh Jaeyi, karena ternyata Jaeyi menyukai orang lain.

Sementara itu, Jaeyi berpikir bahwa Jiwoon tertarik pada teman mereka yang tinggi, besar, dan pendiam, yaitu Seohyun! Dalam pertemanan antara cowok dan cewek, memang perlu ada aturan agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara mereka!

Judul Korea Webtoon Boy-Friend's Rule di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 남사친의 법칙 dibaca namsachin-ui beobchig artinya sama dengan versi Indonesia. Pemberian judul sesuai dengan keadaan Jiwoon dan Jaeyi.

Berikut ini adalah link Webtoon Boy-Friend's Rule di Naver. Versi RAW rilis sejak 25 April 2023 yang rilis sekitar 11 minggu yang lalu. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Versi Indonesia baru rilis 1 episode yang update hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Selasa.
  • Chinese di Dongman Manhua dengan judul lain 男闺蜜准则, ada 2 episode.

Meskipun tidak baca membaca huruf hangeul namun kamu masih bisa sedikit mengerti. Apa yang terjadi bisa dilihat dari ekspresi dan adegan dari komik ini.

Alternatif lain berasal dari terjemahan fans dari situs seperti batoto ataupun mangadex. Silahkan search saja dengan judul RAW dalam bahasa Korea.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dilarang Pacaran di Naver

Entah ini cinta segitiga atau segi empat? Cerita cinta di kalangan remaja SMA selalu menarik untuk diikuti. Biasanya FL itu selalu dapat cowok pendiam bukan ekstrovert seperti Jaeyi. Sejujurnya, berharap bakal ada dua pasangan yang terbentuk di dalam webtoon ini.

Secara visual, gambar-gambar dalam webtoon ini memang tidak begitu istimewa, tetapi entah mengapa sangat cocok dengan genre romantis komedi yang mengambil latar belakang anak SMA seperti ini. 

Lucu dan menggemaskan, webtoon ini sangat cocok untuk kalian yang merasa bosan dengan webtoon tentang kerajaan dan perselisihan.

Sumpah ngakak, sudah lama tidak ada webtoon sekonyol ini. Intinya jangan terlalu serius dan memikirkan alur cerita terlalu pakai logika. Nikmati saja tingkah konyol anak-anak SMA yang baru mengenal cinta ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Boy-Friend's Rule di Naver. Walaupun lucu namun entah mengapa perolahan rating tidak terlalu tinggi. Hanya ada 9,53 bintang setelah 175 ribu tayangan dalam 8 jam perilisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel