Webtoon Azure Night, Waltz of Rapture di Naver

Azure Night, Waltz of Rapture adalah webtoon kerajaan baru yang diangkat dari karya asli Yu-Anna. Adaptasi menjadi komik dikerjakan oleh Hozzi sebagai penulis cerita dan Haedok sebagai ilustrator.

Mengisahkan tentang Kang Seoyun, seorang gadis yang mengagumi bakat seorang pianis hebat bernama Ahn Heewon. Namun, yang tidak diketahui Seoyun, ternyata Ahn Heewon bukanlah manusia biasa, melainkan makhluk gaib seperti vampir, iblis, elf, dan manusia serigala. 

Bagaimana reaksi Seoyun setelah mengetahui fakta mengejutkan ini? Bagaimana dia akan menghadapi dunia yang sebelumnya hanya ada dalam khayalannya?

Judul Korea Azure Night, Waltz of Rapture di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 푸른 밤, 황홀의 윤무 dibaca puleun bam, hwanghol-ui yunmu artinya Blue Night, Ronde of Ecstasy. Pemberian judul memiliki makna yang kurang lebih sama saja.

Berikut ini adalah link Webtoon Azure Night, Waltz of Rapture di Naver. Versi RAW rilis sejak 1 Desember 2022 yang beda cukup jauh dari sini. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 2 episode yang update lagi hari Selasa.
  • Naver sudah ada 34 episode + 5 lanjutan. Rilis lagi hari Kamis.
  • English ada 28 episode di Tappy Toon.
  • French dengan judul lain Valse dans la Nuit Bleue ada 6 episode.
  • Cina dengan judul 蔚蓝之夜的圆舞 ada 6 episode.

Meskipun ada versi bahasa Inggris namun tidak ada harapakan karena gratisan cuma 3 episode awal. Naver bisa menjadi pilihan tercepat untuk mencari spoiler secara legal.

Alternatif lain mungkin berasal dari fans yang ikut menerjemahkan atau situs yang mereupload dari official English.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story di Naver

Mungkin banyak pembaca yang menilai bahwa FL agak naif, namun sejujurnya, reaksinya sangat wajar. Bayangkan jika Anda tiba-tiba bertemu vampir dan makhuk menyeramkan lain. Pasti bingung, gelisah dan ketakutan.

FL cukup hebat karena dia tidak putus asa meskipun menghadapi situasi yang begitu mengancam hidupnya. Coba ingat karena Bella di Twillight, dia pun awalnya takut namun ada perkembangan karakter yang luar biasa, 

Arts ditampilkan dalam webtoon ini amazing dan memanjakan mata. Kualitas gambar ini mampu membuat pembaca betah meskipun kebingungan dengan plot cerita awal.

Overall webtoon ini memiliki potensi yang sangat menarik dengan kombinasi cerita yang unik dan ilustrasi yang memukau. Jika Anda suka fantasi dengan nuansa kerajaan dan karakter seram semacam vampire, maka Webtoon ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Azure Night, Waltz of Rapture di Naver. Sesuai prediksi komik ini mendapatkan rating tingg yaitu 9,83 bintang dalam waktu 1 hari setelah rilis. Sayang jumlah tayangan tergolong rendah yaitu 245 ribu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel