Webtoon Random Target di Naver

Webtoon romantis baru yang berjudul "Random Target" hadir di Indonesia. Cerita webtoon ini dibuat oleh INE dengan gambar yang dikerjakan oleh Yuhan. Versi RAW bisa dicari di situs Naver Korea.

Mengisahkan tentang Choi Serin, seorang pecinta pria tampan yang selalu mencari pria idaman yang sempurna. Sayangnya, kisah cintanya tidak berjalan mulus, bahkan ia diputuskan oleh pacarnya hanya seminggu sebelum hari ulang tahunnya. Untuk melupakan penderitaannya, Serin memutuskan untuk mencoba kencan buta secara virtual melalui aplikasi Random Target. Namun, di sana ia bertemu dengan... unicorn?!

Judul Korea Webtoon Random Target di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 랜덤타겟 dibaca laendeomtages. Dari pembacaan sudah terlihat judul asli dalam bahasa Korea juga berarti Random Target.

Berikut ini adalah link Webtoon Random Target di Naver. Versi RAW rilis sejak 27 Maret 2023 yang cuma beda beberapa minggu dari sini. Semua dapat dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode awal. Update lagi hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 11 episode + 5 lanjutan yang rilis Senin.
  • Cina di dongman manhua dengan judul lain 随机恋爱.

Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari manhwa RAW. Selain itu belum ada grup translation yang mengerjakan di batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Efficient Dating for Singles di Naver

Dunia memang tak selebar daun kelor, tetapi kemungkinan besar pria yang ditemui Serin di Random Target adalah orang yang dekat dengannya. Mungkin saja itu adalah asisten manajer, Kang Yoogeon atau Youngjae yang selama ini dianggapnya sebagai teman saja.

Kisah cinta segitiga kemungkinan besar akan terjadi. Meskipun baru rilis 1 chapter, tetapi menurut pendapat kalian, Serin akan menjadi pasangan siapa?

Aku yakin Yoogeon tahu bahwa Serin adalah orang yang dia temui di Random Chat. Sebaliknya Serin tidak akan tahu karena Yoogeon selalu pakai kacamata di kantor. Ni cewek memang kurang peka, kasian si Youngjae hanya dianggap teman sejak SD.

Jujur, tidak menyangka bahwa author cerita INE dapat membuat kisah romantis yang menggemaskan, padahal sebelumnya menggarap cerita webtoon The Now yang thriller.

Dari segi visual, gambar dalam Random Target sangatlah bagus. Kualitasnya bisa diadu dengan webtoon romantis lainnya. Ilustrasi yang dikerjakan oleh Yuhan berhasil menghidupkan karakter dan memberikan ekspresi yang tepat pada setiap adegan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Random Target di Naver. Meskipun episode awal sangat memuaskan namun perolehan rating hanya 9,75 bintang. Mungkin banyak yang kecewa kenapa sekarang sering rilis 1 episode bukan 3 seperti dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel