Webtoon My Lucky Strike di Naver

My Lucky Strike adalah webtoon baru genre romantis yang mengangkat kehidupan anak kuliahan. Yang menarik sang author bakSSdam itu sering bikin komik BL, seperti sekarang sudah tobat kembali ke jalan yang benar.

Bercerita tentang kehidupan perkuliahan Gong Siru yang tiba-tiba menjadi kacau balau setelah terlibat dalam dua pria dan suatu "insiden". Saat ia dalam keadaan mabuk berat setelah minum-minum dengan teman sejurusannya, Gong Siru tanpa sengaja mencium seorang lelaki.

Keesokan harinya, Gong Siru terbangun dengan luka pada bibirnya dan ingatan yang kabur. Pertanyaan pun muncul, siapakah pria yang ia cium malam itu? Apakah Seol Gibaek, senior tampan yang bersahabat dengannya? Ataukah Jo Cheong, teman angkatannya yang keren dan menjadi idaman banyak wanita?

Judul Korea Webtoon My Lucky Strike di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 이게 웬 떡 dibaca ige wen tteog artinya What Kind of Rice Cake Is This. Kedua judul berbeda jauh namun kemungkinan sama-sama tentang masalah ciuman. Rice cake disini mungkin bibir?

Berikut ini adalah link Webtoon My Lucky Strike di Naver. Versi RAW telah rilis sejak 21 Desember 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua episode yang tersedia bisa dibaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 3 episode awal. Update lagi hari Senin.
  • Naver sudah ada 24 episode + 5 lanjutan yang rilis hari Rabu.

Di Line Webtoon hanya tersedia di bahasa Indonesia saja. Belum ada pilihan bahasa lain, mulai dari English, Thai, Chinese, French dll masih zonk.

Namun biasanya komik bersetting mahasiswa bakal rilis di semua bahasa. Tidak menutup kemungkinan bakal diangkat ke Live Action Drama. Misalnya ada Gangnam Beauty, Lee Doona!, A Whirlwind Campus Affair dll.

Sekarang alternatif berasal dari beberapa fans yang menerjemahkan. Beberapa mungkin baru 5 episode namun ada lho yang sampai 17 episode.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Play, Pli di Naver

My Lucky Strike menjadi sebuah penyegaran di dunia webtoon dengan menghadirkan kisah cinta di kalangan mahasiswa. Entah kapan ada genre seperti ini yang rilis di Indonesia.

Ceritanya tidak terlalu sederhana seperti cinta monyet anak SMA, namun juga tidak terlalu serius seperti kisah cinta di tempat kerja. Ini membuat webtoon ini sangat relevan dan menarik bagi pembaca yang ingin menyaksikan kisah romantis yang seimbang.

Salah satu hal yang menarik dari My Lucky Strike adalah karakter utama perempuannya, Gong Siru. Gong Siru dapat digambarkan sebagai seseorang yang santai, sembrono dan tomboi.

Namun sikap baik hatinya membuat banyak pria tertarik padanya. Karakter Gong Siru berhasil menciptakan daya tarik dan kedekatan dengan pembaca, sehingga membuat mereka tertarik untuk terus mengikuti kisahnya.

Kehadiran adagen-adagen konyol membuat My Lucky Strike menjadi webtoon yang sangat menghibur. Pembaca akan sering tertawa dan terhibur dengan situasi-situasi lucu yang dihadapi oleh karakter-karakternya.

Komedi yang disajikan dengan baik dalam webtoon ini mampu menjadi pelarian yang menyenangkan dari kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tekanan.

Tak hanya dari segi cerita, My Lucky Strike juga menawarkan kualitas seni yang menarik. Penulis, bakSSdam, berani menghadirkan desain karakter Gong Siru dengan gaya rambut Wolf Cut. Ilustrasi yang indah dan detail dalam setiap panelnya memberikan kepuasan visual kepada pembaca.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Lucky Strike di Naver. Dari semua hal positif yang telah disebutkan di atas, tidak mengejutkan bahwa webtoon ini mendapatkan review super positif. Lihat saja rating yang bertahan di atas 9,85 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel