Webtoon The Father Returns di Naver

The Father Return adalah webtoon baru yang diadaptasi dari novel karya haeyeoneul. Adaptasi dikerjakan HNM sebagai penulis cerita dan Sanbom sebagai penggambar. Tidak ditemukan versi Manhwa RAW, namun ada versi English di Pocket Comics.

Mengisahkan tentang Claire, seorang gadis yang memiliki kekuatan sejak kecil dan merasa berbeda dari anak-anak seumurannya. Dia selalu bertanya-tanya mengapa dia harus terus kabur dan bersembunyi bersama saudara kembar dan ibunya. Suatu hari, seseorang yang mengaku sebagai ayahnya tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Keberadaan ayah ini mengungkapkan rahasia keluarga mereka yang selama ini tersembunyi.

Judul Korea Webtoon The Father Returns di Naver

Judul dalam bahasa Korea yaitu 어느 날 아빠가 나타났다 dibaca eoneu nal appaga natanassda artinya one day my dad showed up. Penamaan sama-sama menunjukkan sang Ayah yang tiba-tiba muncul setelah sekian lama.

Berikut ini adalah link Webtoon The Father Returns di Naver tepatnya link versi English di Pocket Comics. Episode Free cuma 3 saja, dilanjutkan read now dan 15 episode terupda itu berbayar.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode. Update lagi hari Kamis.
  • Pocket Comics English dengan judul lain My Father, the Possessive Demi-God ada 33 episode.
  • Pocket Comics Fr ada 33 episode dengan judul Mon père demi-dieu tombé du ciel.
  • Pocket Comics Jepang ada 30 episode dengan judul 突然現れたパパは溺愛夫でした.

Cara terbaik mencari spoiler yang legal cuma versi English di Pocket Comics. Sayangnya gratisan hanya 3 episode awal saja, sedangkan Read Now harus menunggu 1 hari 1 episode.

Seperti biasa ketika ada official English, pasti banyak yang reupload di situs fansite. Search saja dengan judul yang sama di google.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver

Webtoon kerajaan dengan genre anti-mainstream yang berfokus pada hubungan antara ibu, ayah, dan anak-anak mereka.

Hangat rasanya melihat saudara kembar bisa akur. Semoga tetap seperti itu, mengingat keduanya sangat bertolak belakang maka tidak menutup kemungkinan terjadi konflik.

Kekurangan webtoon ini adalah hubungan antara kedua orangtua yang toxic. Drama yang disajikan mungkin tidak sesuai dengan selera semua pembaca.

Ayah yang demi-god sangat posesif pada keluarganya. Sering kali sikap dari ayah membuat ibu merasa tertekan secara emosional. Namun jujur sikap si Ibu terkadang sangat berlebihan yang mungkin membuat pembaca frustrasi.

Semua karakter memiliki alasan tersendiri untuk perilaku mereka. Kita harus menunggu backstory yang membahas tentang semua ini. Disarankan untuk menabung lebih banyak episode sebelum membuat penilaian. 

Yang jelas, kualitas seni yang ditampilkan sangat bagus dan memanjakan mata. Sang artist Sanbom sukses menggambarkan nuansa kerajaan dan keindahan alam sekitarnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Father Returns di Naver. Dalam 1 jam setelah rilis, sudah ada 60 ribu tayangan dengan rating 9,36 bintang. Rating yang rendah padahal episode 1 sangat bagus, mungkinkah sudah baca versi English.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel