Webtoon Who Stole the Empress? di Naver

Who Stole the Empress? adalah sebuah webtoon kerajaan yang baru-baru ini diadaptasi dari novel karya Lee Jihye. Adaptasi cerita dilakukan oleh Pinku dan ilustrasinya dikerjakan oleh Muhly. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Cerita ini berpusat pada Roselyn V. Sunset, seorang ratu kekaisaran yang telah kehilangan alasan untuk hidup setelah dituduh berkhianat dan orang-orang terdekatnya dihabisi oleh sang suami sendiri. Roselyn, yang diasingkan ke padang salju, menyambut kematian dengan sukarela. Dalam kehampaan hidupnya, ia akhirnya ditemukan oleh Tamon Krasis, seorang diplomat dari Amor.

Judul Korea Webtoon Who Stole the Empress? di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli dalam bahasa Korea yaitu 황후를 훔친 이는 누구인가 dibaca hwanghuleul humchin ineun nugu-inga artinya sama. Sesuailah dengan apa yang terjadi pada Roselyn.

Berikut ini adalah link Webtoon Who Stole the Empress? di Naver. Versi RAW lebih dulu sekitar 13 episode dari Indonesia. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 2 episode yang update hari Selasa.
  • Naver sudah ada 16  episode + 5 lanjutan. Rilis hari Selasa.
  • Chinese ada 4 episode dengan judul lain 是誰偷走了皇后.

Cukup sulit mencari spoiler dari versi resmi karena hanya tersedia bahasa Korea dan Cina. Tidak mudah memahami cerita jika tidak bisa membaca dialog karena cerita lumayan berat.

Alternatif lain berasal dari grup individual yang menerjemahkan di batoto ataupun mangadex. Beberapa bahkan menggarap hingga semua episode lanjutan. Search saja dengan judul asli dalam bahasa Korea.

Bagi yang suka dengan cerita bergenre ini, lebih disarankan membeli episode lanjutan dengan koin. Tidak ada salahnya mendukung author dan platform Line Webtoon agar lebih maju.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Born as the Second Daughter di Naver

Episode pertama sudah cukup untuk mengungkapkan kebusukan sang Kaisar dan wanita simpanannya. Para bangsawan kerajaan pun tidak jauh berbeda, mereka hanya diam saja ketika Ratu Roselyn V. Sunset difitnah oleh Kaisar. 

Tamon Krasis, yang notabene seorang orang asing dari luar kerajaan, dengan cepat mengetahui apa yang terjadi dan merasa kesal melihat perlakuan Kaisar terhadap Ratu. Dia bahkan ingin menghancurkan istana saking emosinya.

Beruntung, rakyat selalu mencintai Ratu mereka dan akhirnya Roselyn dibebaskan meskipun harus diasingkan ke padang salju.

Simak juga: Judul Korea Webtoon The Second Marriage di Naver

Tokoh utama wanita, Roselyn, memiliki karakteristik seorang bangsawan yang pintar, memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, kuat, baik hati, dan cantik. Tidak mengherankan jika Kaisar yang tidak kompeten merasa terancam olehnya. Karakter wanita seperti ini selalu menjadi idola pembaca webtoon di Indonesia.

Kita bisa menantikan bagaimana Roselyn akan membalas perlakuan sang Kaisar dan wanita simpanannya. Cerita balas dendam selalu menarik untuk diikuti, terlebih lagi dengan kualitas gambar yang indah dalam webtoon ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Who Stole the Empress? di Naver. Dalam 2 jam setelah rilis sudah mendapat tayangan 81 ribu namun rating hanya 9,50 bintang. Cerita bagus lho dengan arts yang menarik, seharusnya bisa lebih tinggi lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel