Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver

Kali ini kita akan mereview sebuah webtoon baru yang berjudul "Sang Bayi Tiran". Webtoon ini diadaptasi dari karya asli Lee Huin dan digarap oleh Awon. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Mengisahkan tentang kehidupan Yoon Gyeoul yang penuh penderitaan akibat orangtuanya. Namun, segalanya berubah ketika ia terlahir kembali sebagai Maybell, putri dari Kaisar Ermanno. Dalam reinkarnasinya ini, Maybell tidak hanya memiliki ayah dan kakak yang sangat menyayanginya, tetapi juga dipercaya sebagai bibit yang akan menyelamatkan dunia. Pertanyaannya adalah, apakah kesempatan kedua ini dapat mengubah pandangan Gyeoul tentang keluarga?

Judul Korea Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 베이비 폭군 dibaca beibi poggun yang artinya sama dengan versi Indonesia. Penamaan sesuai dengan apa yang terjadi pada tokoh utama, masih kecil dah jadi Kaisar.

Berikut ini adalah link Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver. Versi RAW baru rilis pada 28 Februari 2023 yang cuma beda 9 episode dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update hari Selasa.
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap Selasa.
  • Chinese di Dongman Manhua dengan judul lain 宝贝暴君 ada 6 episode.

Pilihan terbaik untuk mencari spoiler ada di Naver Korea, cukup mudah memahami cerita karena arts yang bagus. Namun bagi yang ingin memahami cerita, sebaiknya mencari alternatif dari fan translation.

Kalian bisa mencari di situs seperti batoto dan mangadex. Lakukan pencarian dengan judul asli dalam huruf Korea.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Who Stole the Empress? di Naver

Salah satu hal yang menonjol dalam webtoon ini adalah interaksi antara ayah dan putrinya yang begitu menggemaskan.

Penyampaian cerita juga baik, webtoon hasil adaptasi novel biasanya seperti itu. Meskipun plot dan premisnya cukup umum, webtoon ini telah memberikan dampak yang kuat dan menyentuh hati. Sedikit mengejutkan, tetapi dalam arti yang baik!

Jika Anda bosan dengan cerita-cerita umum tentang keluarga yang kejam dalam reinkarnasi atau transmigrasi. Dan ingin melihat bagaimana seseorang diberi kesempatan kedua untuk menikmati dan merasakan kehangatan sebuah keluarga, webtoon ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Poin menarik lainnya adalah arts gambar yang memukau. Saya sangat menyukai bagaimana mereka menggambar mata Maybell yang penuh amarah. Hal ini menambahkan dimensi emosional yang kuat pada karakternya.

Meskipun masih pada tahap awal, sulit untuk memberikan penilaian yang mendalam tentang plot secara keseluruhan. Overall webtoon ini sangat menyenangkan dan membawa kehangatan, bisa dibilang healing melalui kisah yang menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sang Bayi Tiran di Naver. Dalam 2 jam setelah rilis hampir 80 ribu tayangan dengan rating mendekati 9,90 bintang. Angka yang tinggi bahkan untuk genre kerajaan sekalipun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel