Webtoon Love and Wifi in the Palace di Naver

Love and Wifi in the Palace adalah sebuah webtoon baru yang mengambil setting era Joseon dan sekarang. Cerita yang ditulis oleh Joa dan diilustrasikan oleh Ginyu (artis dari webtoon Brothers and Sisters).

Menceritakan tentang Sohyang, selir raja dari zaman Joseon, dan Taepung, seorang penulis webtoon yang membutuhkan ide cerita untuk karyanya berikutnya. Meskipun terpisah waktu 200 tahun, keduanya terhubung melalui sebuah lemari kuno.

Taepung membantu Sohyang merayu raja, sementara kehidupan Sohyang menjadi sumber inspirasi bagi karya terbaru Taepung. Pertanyaannya adalah, bagaimana hubungan yang terpisah waktu ini akan terjalin?

Judul Korea Webtoon Love and Wifi in the Palace di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 러브 WiFi-궁 dibaca leobeu WiFi-gung artinya Love WiFi-Palace. Pemberian judul kurang lebih sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Love and Wifi in the Palace di Naver tepatnya di Kakaopage. Versi RAW rilis sejak 10 Januari 2023. Gratisan cuma 3 episode awal dan dilanjutkan sistem tiket harian.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Lady Virtue's Contract Marriage di Naver

Saat artikel ini dirilis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal. Rilis lagi hari Rabu.
  • Daum dan Kakaopage ada 38 episode. Update setiap hari Rabu.

Tidak ada cara mencari spoiler dari versi RAW. Selain itu di batoto juga tidak ada banyak terjemahan dari fans. Mungkin cuma sampai episode 5 yang tidak dilanjutkan. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon Mr. Magic Man di Naver

Webtoon ini seharusnya lebih diarahkan ke genre komedi, karena ceritanya benar-benar kocak. 

Ada banyak hal yang tidak masuk akal, seperti baterai HP yang sangat awet dan Sohyang yanglangsung jago pakai smartphone meskipun baru pertama pegang.

Tidak usah terlalu memusingkan keanehan tersebut, anggap saja sebagai keajaiban dunia webtoon. Di dunia webtoon, kekuatan di luar nalar dan apa pun bisa terjadi. Webtoon ini menerapkannya untuk berbagai situasi unik dan tak terduga.

Secara keseluruhan, webtoon ini sangat seru dan menghibur. Cocok untuk mereka yang bosan dengan genre kerajaan yang penuh dengan konflik dan cerita yang berat.

Ceritanya ringan dan segar dengan kualitas seni yang bagus. Ginyu berhasil menggambarkan nuansa kerajaan era Joseon dan dunia modern dengan baik, menambah kekayaan visual dalam membaca webtoon ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love and Wifi in the Palace di Naver. Dalam sekitar 90 menit setelah rilis perdana, sudah ada 45 ribu tayangan dengan rating 9,81 bintang. Angka yang lumayan tinggi untuk sebuah genre kerajaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel