Judul Korea Webtoon Iblis di Antara Kita di Naver

Kali ini kita akan membahas webtoon terbaru yang sedang booming, yaitu "Iblis di Antara Kita" karya Nemo Nullus. Webtoon ini menawarkan pengalaman yang super duper unik, terutama dari segi gambar. Untuk versi RAW berbahasa Korea, kalian dapat membacanya di platform Naver.

Webtoon ini mengungkapkan bahwa di dunia ini, hal-hal tak terduga sering terjadi, termasuk reaksi orang-orang di sekitar kita terhadap tindakan kita. Bagaimana jika perbuatan kita memicu perilaku ekstrem orang lain, seakan-akan iblis yang memberikan balasan? Hati-hati, karena iblis ada di antara kita! (Peringatan: Konten ini dapat memicu trauma).

Judul Korea Webtoon Iblis di Antara Kita di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 악마는 없다 dibaca agmaneun eobsda artinya There Is No Devil. Penamaan sedikit berbeda namun tetap menggunakan istilah Iblis, dalam cerita iblis itu bukan hantu melainkan manusia itu sendiri.

Berikut ini adalah link Webtoon Iblis di Antara Kita di Naver. Sayangnya masuk sistem daily plus dimana gratisan cuma 4 episode awal. Setelah itu harus login untuk mendapatkan tiket gratis setiap harinya.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 3 episode awal yang update lagi setiap Jumat.
  • Naver sudah ada 30 episode namun gratisan cuma 4 saja.

Untuk fansite kemungkinan tidak tersedia, genre seperti ini kurang diminati oleh kebayakan pembaca. Grup translation lebih suka menggarap genre fantasi, isekali, kerajaan dan romantis. Batoto dan mangadex zonk hingga sekarang.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Dilihat dari sudut pandang pengembangan cerita, webtoon ini kemungkinan akan menggunakan gaya Omnibus, di mana berbagai kisah dari karakter-karakter yang berbeda akan diceritakan. Saat ini, kita berada di cerita pertama yang mengisahkan tentang Stalker/Penguntit.

Salah satu keunikan utama dari webtoon ini adalah artstyle yang menghadirkan gambar-gambar 3D. Terlihat bahwa pengarang menggunakan foto-foto asli untuk latar belakangnya.

Kelebihan dari gaya seni ini adalah menciptakan suasana yang mencekam dan menegangkan. Ekspresi karakter-karakternya tergambar dengan sangat jelas, yang membuat kita merasa benar-benar ketakutan.

Yang menarik, meskipun sampai sekarang yang muncul adalah manusia biasa, bukan hantu atau monster, tetapi suasana seramnya terasa. Jika ada efek suara yang menyertainya, mungkin akan semakin mengerikan.

Dari segi cerita, tidak terlalu istimewa atau spesial. Secara garis besar, ceritanya cukup mirip dengan komik-komik bergenre thriller lainnya. Meski demikian, pengarang dapat dikatakan berpengalaman dalam membuat cerita thriller horor dengan gaya seperti ini. Karya sebelumnya yang berjudul "Horror Express" dapat dibaca di Pocket Comics dalam bahasa Inggris.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Iblis di Antara Kita di Naver.Keunikan gambar terbukti membuat pembaca webtoon penasaran, lihat saja kurang dari 1x 24 jam sudah lebih dari 300 ribu tayangan. Rating juga tinggi mendekati angka 9,7 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel