Webtoon I Thought My Time Was Up! di Naver

Webtoon baru yang patut dicoba untuk penggemar genre kerajaan dan romansa adalah "I Thought My Time Was Up!" yang diadaptasi dari novel karya Ari Choi. Cerita diadaptasi menjadi webtoon oleh Hyeyong dan digambar oleh Essie.

Cerita ini mengisahkan tentang Lariette Blanchett yang mendapatkan vonis hanya memiliki waktu hidup tiga bulan saja. Dalam waktu yang tersisa, Lariette memutuskan untuk mengejar impian-impiannya dan memutuskan pertunangannya. Dia juga memulai hubungan kontrak dengan Asrahan Candel, seorang duke yang disebut sebagai monster. Namun, belakangan diketahui bahwa vonis tersebut salah diagnosis.

Judul Korea Webtoon I Thought My Time Was Up! di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 시한부인 줄 알았어요! dibaca sihanbu-in jul al-ass-eoyo! artinya kurang lebih sama. Pemberian judul mengambarkan situasi yang dialami oleh FL, dimana dia bakal mati dalam 3 bulan.

Berikut ini adalah link Webtoon I Thought My Time Was Up! di Naver. Versi Manhwa RAW rilis sejak 31 Oktober 2022 yang beda jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 1 episode. Update lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 27 episode + 5 lanjutan. Rilis hari Senin.
  • English ada 6 episode.
  • French dengan judul lain Mes jours ne sont plus comptés ?! Tiket harian.
  • Chinese dengan judul 還以為自己死期將至 ada 7 eps.

Meskipun banyak pilihan namun tetap Naver yang paling panjang. Anehnya hingga sekarang belum tersedia terjemahan dari fans termasuk di situs batoto ataupun mangadex. Efek ada rilisan resmi di platform hijau?

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Villainess Behind the Mask di Naver

Dari segi cerita, webtoon ini memiliki plot yang cukup sederhana dan terkesan klise seperti dongeng Cinderella. Fokus utama cerita ini adalah hubungan antara Lariette dan Asrahan, serta bagaimana Lariette mencoba menjalani kehidupan impian bersama seorang pria tampan.

Meskipun bukan komedi, cerita ini tetap memiliki momen lucu yang membuatnya terasa lebih ringan. Tipikal genre romantis yang ditujukan untuk remaja.

Fakta bahwa Lariette selalu dianak tirikan di keluarga mungkin dapat membuat pembaca ikut kesal. Walaupun demikian, latar belakang tersebut penting untuk menjelaskan mengapa Lariette bersikap proaktif dan ingin hidup bahagia di sisa umurnya.

Secara keseluruhan, dapat dijadikan sebagai bacaan yang menyegarkan atau sebagai hiburan belaka. Bagi yang ingin menikmati cerita ringan dengan genre romansa kerajaan, webtoon ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Thought My Time Was Up! di Naver. Komik ini mendapatkan respon positif dari pembaca Indonesia dengan rating tinggi. Meskipun baru rilis 1 episode sepertinya sudah banyak yang sudah baca dari versi English. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel