Webtoon For The Third Time di Naver

Webtoon baru yang berjudul For The Third Time mengangkat kisah romantis fantasi yang didasarkan pada konsep time loop. Cerita ini berasal dari novel karya Got W (Kiss Sixth Sense) dan diangkat menjadi webtoon oleh Nara.

Mengisahkan Baek Dohee yang mengalami fenomena time loop atau mengulang waktu yang membuatnya sukses dalam karirnya. Karena fenomena ini juga, ia enggan memulai hubungan percintaan. Di usianya yang hampir 30 tahun, Dohee berpikir bahwa hidupnya akan berjalan seperti itu selamanya. Namun, suatu hari ia bertemu dengan Seo Junwon yang mengaku mengalami fenomena yang sama.

Judul Korea Webtoon For The Third Time di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 첫날밤만 세 번째 dibaca cheosnalbamman se beonjjae artinya Third Night Only. Penamaan kurang lebih sama-sama yang diambil dari pertemuan kedua tokoh utama untuk ketiga kalinya.

Berikut ini adalah link Webtoon For The Third Time di Naver. Versi RAW rilis sejak 24 Desember 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Situationship di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Senin.
  • Naver sudah ada 20 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap Sabtu.
  • English di Tappy Toon ada 15 episode. Update pada hari Jumat.
  • Chinese di dongman manhua dengan judul lain 第三次一见钟情.

Seperti biasa Tappy Toon hanya menggratiskan 3 episode awal. Tetapi kemungkinan besar ada yang reupload dengan judul yang sama. Search saja di situs fansite favorit ataupun langsung di google. Beberapa fans individu juga ada yang menerjemahkan sendiri di batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Couple Breaker di Naver

Webtoon ini cukup menarik karena pengambaran karakternya terasa begitu nyata. Pembahasannya dalam dan sebagian relate di kehidupan nyata. Meskipun plot ceritanya tidak begitu unik, namun pengeksekusiannya cukup baik. For The Third Time mampu menyajikan beberapa pendekatan yang baik, yang cukup kuat untuk mengimbangi momen-momen klise.

Meskipun demikian, ada sedikit kelemahan dalam adegan keintiman antara tokoh utama. Beberapa adegan terasa terlalu cepat dan mudah, mungkin karena tokoh utama sudah tertarik sejak awal mengenal satu sama lain. Ngobrol dari hati ke hati langsung sat set sat set.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon For The Third Time di Naver. Salah satu genre romantis yang terbilang sukses di hari pertama. Total sudah ada 270 ribu tayangan lebih dengan rating 9,88 bintang. Angka yang luar biasa untuk sebuah genre romantis dengan cerita sedikit berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel