Hikaku Sitatter Web Ukur Tinggi Badan dengan Bias

Apakah Anda penasaran ingin tahu seberapa tinggi Anda jika berdiri berdampingan dengan bias kesayangan? Jangan khawatir, sekarang Anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan web ukur tinggi badan yang bernama Hikaku Sitatter. 

Website berbahasa Jepang ini sempat viral karena dapat digunakan untuk membandingkan tinggi badan penggemar dengan idola K-Pop mereka. Meskipun ada versi English namun banyak tombol dan menu yang masih menggunakan bahasa Jepang, sedikit menyulitkan.

Cara Ukur Tinggi Badan dengan Bias di Hikaku Sitatter
Cara Ukur Tinggi Badan dengan Bias di Hikaku Sitatter

  1. Pertama, kunjungi halaman height comparison chart - Hikaku Sitatter di alamat https://hikaku-sitatter.com/en/.
  2. Pada halaman utama, biasanya sudah tersedia avatar "people1" dan "people2". Anda dapat menghapus atau mengedit pengaturan kedua avatar tersebut. Disarankan untuk menghapusnya, cukup klik tanda silang "X" pada kotak "people1" dan "people2".
  3. Fokus pada pengaturan di bawah tulisan "Add a person (Maximum 10)".

    Sekarang saatnya untuk membuat avatar orang pertama. Pilihlah jenis kelamin (Female atau Male) dan atur nama, misalnya "Aku".

    Selanjutnya, tambahkan tinggi badan Anda di kolom "Height". Setelah itu, pilihlah warna yang ingin digunakan untuk avatar Anda. Silahkan memilih warna melalui palet warna yang tersedia dan klik tombol warna oranye untuk konfirmasi.

    Terakhir, klik tombol "Add Person" dan avatar sesuai dengan pengaturan yang Anda buat akan muncul.
  4. Selanjutnya, buat pengaturan untuk orang kedua, kali ini atur sesuai dengan tinggi badan bias Anda.

    Informasi tentang tinggi badan bias bisa Anda cari di Google atau situs-situs yang berbagi informasi biodata seperti AsianWiki, KProfiles, atau Wikipedia.

    Setelah mengatur nama, tinggi badan, dan warna, klik tombol "Add Person" untuk menambahkan avatar orang kedua. Disarankan untuk menggunakan warna yang berbeda dengan warna avatar orang pertama.
  5. Anda dapat melanjutkan pembuatan avatar untuk orang ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya, hingga mencapai maksimal 10 orang.

    Dengan jumlah avatar yang cukup, Anda dapat membandingkan tinggi badan Anda dengan semua anggota girlband atau boyband kesayangan.

Dengan menggunakan Hikaku Sitatter, Anda dapat memuaskan rasa penasaran tentang seberapa tinggi Anda jika berdiri berdampingan dengan bias kesayangan. Nikmati prosesnya dan lihatlah hasilnya dengan membandingkan tinggi badan dengan para idola favorit!

Sebagai contoh adalah gambar di bawah ini, ada cowok ganteng berada di tengah-tengah anggota Twice. Serasi belum berada di tengah-tengah Sana dan Mina?

ukur tinggi badan online dengan idol

Oh iya batasan tinggi dari avatar yang dapat dibuat adalah 100 meter. Ini artinya Anda dapat membandingkan tinggi badan para Titan dari Attack On Titan, Ultraman, Gundam dan karakter tinggi lain asalkan tidak melebihi 100m. Godzilla sudah tidak bisa!

Alternatif dari Hikaku Sitatter?

Situs alternatif dari Hikaku Sitatter adalah Height Comparison Tool yang dapat diakses melalui https://www.heightcomparison.com. Situs ini menggunakan bahasa Inggris dengan fitur yang diperbarui.

Salah satu perbedaan utama adalah tersedianya pilihan satuan pengukuran tinggi badan, yaitu Feet Inch atau Centimeter. Anda dapat memilih satuan yang Anda preferensikan sesuai dengan kebiasaan yang digunakan.

Selain itu, terdapat pilihan objek yang dapat Anda atur, meskipun pilihan ini terbatas pada bentuk lingkaran dan segi empat. Pilihan objek ini dapat membantu Anda dalam memvisualisasikan perbandingan tinggi badan.

Secara keseluruhan, Height Comparison Tool adalah alternatif yang cukup serupa dengan Hikaku Sitatter, namun dengan tampilan dan antarmuka dalam bahasa Inggris. Hal ini mungkin akan lebih mudah dipahami oleh netizen Indonesia yang tidak memahami bahasa Jepang.

Sekian artikel tentang Hikaku Sitatter Web Ukur Tinggi Badan dengan Bias. Situs ini cukup menyenangkan untuk mengobati kehaluan pengemar yang ingin berdampingan dengan idola K-pop kesayangannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel