Webtoon Unquenchable Thirst di Naver

Webtoon Unquenchable Thirst, diadaptasi dari novel karya Hanyoung Hwang, menghadirkan sebuah kisah romantis dengan setting yang menarik antara sekretaris dan wakil direktur perusahaan. Manhwa ini digambar oleh Bagatel/EYE dan adaptasi cerita dikerjakan oleh INO.

Mengisahkan Yeonji Nam, seorang karyawan kontrak yang harus menghadapi kolega-kolega toksik di perusahaan tempatnya bekerja. Kehidupannya sudah sulit, namun semakin rumit ketika perusahaan tersebut mendatangkan wakil direktur baru, Joonwon Do. Yeonji dan Joonwon memiliki hubungan satu malam enam tahun yang lalu, dan Joonwon tak henti-hentinya menyebut-nyebut malam itu. Kemudian, Joonwon memindahtugaskan Yeonji menjadi sekretarisnya. Yeonji pun bertanya-tanya, apa sebenarnya yang diinginkan oleh Joonwon?

Judul Korea Webtoon Unquenchable Thirst di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 지독한 중독 dibaca jidoghan jungdog artinya A Toxic Addiction. Kedua judul memiliki makna berbeda namun mengambarkan hubungan kedua tokoh utama yang tidak sehat.

Berikut ini adalah link Webtoon Unquenchable Thirst di Naver. Komik ini telah menyelesaikan season pertama dengan 30 episode dan masih ongoing di season 2. Tidak ada versi gratisan, semua premium di berbagai platform.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia tiket harian dan gratis 3 episode. Update lagi setiap hari Sabtu.
  • RAW Korea ada 37 episode.
  • English baru tamat season pertama. Ada di NetComics, Tappytoon, DAYcomics.

Indonesia kembali yang pertama merilis di Line Webtoon. Pilihan bahasa lain belum tersedia hingga sekarang. Namun mengingat adanya versi official English, kemungkinan ada beberapa situs yang akan mereupload.

Meskipun bisa membaca gratis tetapi disarankan untuk tetap membaca di platform official. Manfaatkanlah 1 tiket gratis setiap harinya, lumayan kok walaupun beberapa episode terakhir nanti tetap harus bayar.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Eun's Garden di Naver

Baru rilis langsung masuk sistem tiket harian karena ceritanya yang rumit, hubungan toxic dan penuh dengan adegan yang cukup dewasa. Banyak pembaca merasa kasihan dengan hidup Yeonji yang sudah sulit dan kian rumit setelah kehadiran Joonwon.

Pembaca pasti penasaran dengan alasan Joonwon masih teringat dengan Yeonji setelah enam tahun berlalu. Apakah cinta pada pandangan pertama yang membuat Joonwon tak bisa melupakan Yeonji? Atau mungkin ada alasan lain yang membuat sikap Joonwon keras terhadap Yeonji?

Sekilas setelah membaca plot awal, ada banyak cerita yang mirip misalnya The RUNWAY. Perbedaan paling kentara adalah sikap dari ML yang terlalu keras pada FL hingga membuatnya menderita. Jangan-jangan balas dendam?

Untuk kualitas arts terbilang biasa saja, sedikit di bawah standart genre romantis dan kerjaan. Namun entahlah mengapa manhwa ini premium diberbagai platform dalam bahasa Korea. Mungkinkah menarik dari segi cerita?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Unquenchable Thirst di Naver. Dalam 7 jam setelah rilis sudah ada 167 ribu pembaca yang hadir. Perolehan rating tidak terlalu bagus yang hanya 8,44 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel