Webtoon Is Romance Possible? di Naver

Lagi-lagi kisah mengantikan teman/ saudara untuk kencan dengan pria yang dijodohkan, bedanya kali ini bahkan sampai menikah dong. Berjudul Is Romance Possible? yang diadaptasi dari novel karya SONG Jeongwon dan digambar oleh Im Juee.

Webtoon ini menceritakan kisah Seo Yida, seorang gadis tomboy yang baru mengetahui bahwa dia memiliki kembaran yang diadopsi oleh keluarga konglomerat bernama Choi Hyeju. Seo Yida diminta untuk menggantikan Choi Hyeju yang melarikan diri dari rumah untuk menikahi Kang Chanjae selama satu tahun. Seo Yida setuju untuk menggantikan Choi Hyeju dengan syarat dia akan mendapatkan uang muka sebesar 500 juta won dan 500 juta won lagi di masa depan, yang totalnya mencapai 1 milyar won.

Link Webtoon Is Romance Possible? di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 로맨스가 가능해? dibaca lomaenseuga ganeunghae? yang artinya sama dengan versi Indonesia. Dengan pertemuan pertama yang membingungkan, siapapun ragu bahwa keduanya bisa saling mencintai.

Berikut ini adalah link Webtoon Is Romance Possible? di Naver. Versi RAW rilis sejak 5 Desember 2022 yang beda 15 episode. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru ada 3 episode yang update lagi setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 18 episode. Rilis pada hari Senin.

Tidak banyak alternatif untuk pilihan bahasa lain. Mulai dari English, Thai, French, Cina dan Espanol masih zonk.

Grup translation pun belum terlihat ada yang menggarap. Harapan mungkin hanya dari fans individual yang menerjemahkan dan upload di situs batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secretary's Escape di Naver

Webtoon ini memiliki alur cerita yang seru, kocak, dan ringan. Tidak hanya tokoh utama laki-laki dan perempuan yang menarik, tetapi karakter lain seperti sekretaris mereka berdua, teman si FL, dan bapak si ML juga sangat kocak dan menyenangkan untuk diikuti.

Seo Yida sebagai tokoh utama wanita dalam webtoon ini memiliki karakter yang kuat dan teguh dalam prinsip hidupnya. Dia terbiasa hidup dalam kesulitan, sehingga dia tidak memiliki banyak kekhawatiran atau takut pada tantangan. Kepribadian tomboinya membuatnya lebih mandiri dan berani.

Sementara itu, Kang Chanjae, si tokoh utama pria dalam webtoon ini, terlihat seperti playboy yang kaya raya dan masih terlihat childish. Dia memiliki rasa penasaran yang besar dan tertarik pada sikap Seo Yida yang berbeda dari cewek-cewek sebelumnya. Dijamin dialah yang bucin duluan dan tinggal menunggu si Seo Yida menerima perasaannya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Is Romance Possible? di Naver. Ratingnya tinggi dengan 9,70 bintang dari total 587 ribu pembaca. Secara keseluruhan sangat direkomendasikan bagi pembaca yang menyukai genre romance. Webtoon ini menghadirkan cerita yang kocak, alur cerita yang ringan, dan karakter yang menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel