Webtoon The Dragon King's Bride di Naver

Pertengahan Maret 2023 Line Webtoon merilis The Dragon King's Bride. Webtoon ini merupakan adaptasi dari novel karya KANGHEE Jamae yang dikerjakan oleh Soy Media. Versi RAW dapat dibaca di Naver.

Bercerita tentang Lucina, putri haram dari Lord Brion, mendapatkan kesempatan untuk menjadi istri dari Hakkan, penguasa tanah naga Tayar. Meskipun dipaksa, Lucina setuju menjadi istri Hakkan karena ingin mencari kebebasan.

Judul Korea Webtoon The Dragon King's Bride di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 약탈 신부 dibaca yagtal sinbu artinya Predatory Bride. Pemberian judul sesuai dengan Lucina yang harus menjadi pengantin dari Hakkan yang terkenal sebagai Raja Naga yang ganas.

Berikut ini adalah link Webtoon The Dragon King's Bride di Naver. Versi RAW rilis pada 29 Desember 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah 16 + 5 lanjutan yang rilis setiap Kamis.
  • Chinese di dongman manhua dengan judul 掠夺新娘.
  • Thailand dengan judul lain เจ้าสาวราชามังกร.

Untuk mencari spoiler secara legal, pilihan terbaik tetap Naver. Chinese dan Thai tidak bisa menjadi harapan karena jarak dengan sini cuma 1-2 episode saja.

Sedangkan dari fansite dan grup translation sebenarnya ada yang sempat menggarap tetapi kebanyakan stop. Entah apa yang terjadi? Sepertiya banyak pembaca yang membocorkan spoiler dari versi Novel.

Baca juga: Webtoon Bastian di Naver

The Dragon King's Bride merupakan sebuah cerita kerajaan yang memiliki setting di dunia fantasy. Sejauh ini ceritanya menarik. another tanned skin ML (roti coklat).

Karakter Hakkan digambarkan sebagai seorang pria yang langsung to the point dan tegas. Meskipun ia kejam pada musuhnya, ia sangat baik pada Lucina dan memperlakukannya seperti seorang istri meskipun menikah bukan karena cinta.

Sifat Lucina yang tidak percaya diri membuatnya sulit untuk membuat keputusan yang tegas. Banyak yang berharap segera ada chara development yang baik di chapter-chapter selanjutnya sehingga Lucina layak menjadi seorang Ratu terbaik bagi Hakkan.

Selain itu semoga hubungan antara Lucina dan Hakkan tetap baik. Agak was-was bakal ada fitnah dan hinaan dari orang lain terutama keluarga dari Lucina yang pasti tidak akan tinggal diam jika mengetahui anak perempuannya menikah dengan seorang penguasa. Andai Hakkan membantai para sampah itu ketika menyerang kerajaan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Dragon King's Bride di Naver. Respon pembaca dalam 1 jam pertama tidak begitu bagus hanya 9,57 bintang dari total 70 ribu tayangan. Angka yang tinggi tetapi tergolong standart untuk genre kerajaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel