Webtoon Couple Breaker di Naver

Webtoon terbaru yang diadaptasi dari karya KMK judulnya Couple Breaker. Karya terbaru ini menjadi serial keempat yang digarap oleh KMK setelah sebelumnya sukses dengan I Am Gangnam Beauty, Her Secret dan Sisters at War. Kali ini beliau bekerja sama dengan Taegeon yang sebelumnya mengambar ‘To Love Your Enemy’!

Setelah diselingkuhi oleh pasangan masing-masing, Taerin dan Yoonshik memutuskan untuk bergabung dalam sebuah tim di dating show ‘The Couple Breaker’ untuk membalas dendam dengan menghancurkan impian para mantan pasangan mereka, Chu Kyungmo dan Gong Jooah. Namun, apakah balas dendam mereka berhasil? Atau justru ada bibit-bibit cinta yang muncul di antara mereka?

Judul Korea Webtoon Couple Breaker di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 커플브레이커 dibaca keopeulbeuleikeo artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Pemberian judul berdasarkan dating show yang diikuti oleh kedua pasangan tokoh utama.

Berikut ini adalah link Webtoon Couple Breaker di Naver. Beda dengan sini cuma 10 episode yang semua dapat dibaca langsung tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update hari Selasa.
  • Naver sudah ada 13 episode + 5 lanjutan yang update setiap Kamis.
  • Chinese di dongman manhua ada 6 episode dengan judul 情侣破坏者.

Mengingat kesuksesan luar biasa dari komik KMK terdahulu yang bahkan diadaptasi menjadi DraKor, seharusnya bakal rilis di semua bahasa. Kita tunggu saja kelanjutannya, Indonesia tentu didahulukan karena jumlah pembaca terbanyak.

Untuk alternatif sepertinya minim sekali hingga sekarang, mungkin hanya 1-2 fans individu yang menerjemahkan di batoto ataupun mangadex. Search saja dengan judul asli dengan bahasa Korea di atas.

Baca juga: Webtoon Is Romance Possible? di Naver

Couple Breaker memperlihatkan sisi kejam dalam persaingan cinta. Plot yang diangkat memang terbilang pasaran, namun puas rasanya melihat akhirnya kedua tokoh utama membalas pengkhianatan yang diterima. Apalagi di sini balas dendam benar-benar ditampilkan dalam sebuah dating show.

Tentunya, sebagai pembaca, kita punya tebakan tentang apa yang terjadi dengan melihat sifat, karakter dan hubungan awal keempat tokoh utama. Sepertinya konflik tidak hanya melibatkan tokoh utama namun juga penonton dating show yang akan memberikan penilaian.

Yang menarik setiap karakter digambarkan dengan ciri khasnya masing-masing dan membuat kita seolah merasakan emosi dari setiap tokoh. Meskipun ada yang "busuk" namun pasti ada alasan munculnya sifat tersebut.

Alur cerita rumit dengan pengambaran karakter yang kuat mampu membuat kita penasaran untuk terus mengikuti kisah ini. Jujur yakin Chu Kyungmo dan Gong Jooah bakal kalah dan akan "playing victim" menarik simpati penonton. Akhirnya Taerin dan Yoonshik akan dihujat seantero Korea. Namun dengan kekuatan cinta dan saling menguatkan, semua akhirnya terbongkar.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Couple Breaker di Naver. Komik mendapatkan respon positif dari pembaca dengan rating 9,76 bintang dari total 302 ribu tayangan. Angka yang lumayan tinggi untuk genre romantis rilis kemarin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel