Webtoon Bloodhounds di Naver

Bagi penggemar webtoon dan manhwa aksi, komik baru Bloodhounds yang dirilis di Line Webtoon Indonesia bisa jadi pilihan yang tepat. Versi RAW bisa dibaca di Naver Korea, selain itu sudah diterjemahkan ke English dan Thai.

Bloodhounds menceritakan tentang Kim Gon-woo, seorang pemuda yang terpaksa bergabung dengan sebuah kelompok pemburu bayaran untuk membayar hutang. Bersama dengan dua rekannya, Che-woo Jin dan Kim Hyun-joo, mereka beraksi untuk mencari target-target yang ditentukan oleh kelompok yang mereka ikuti.

Judul Korea Webtoon Bloodhounds di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 사냥개들 dibaca sanyang-gaedeul yang artinya anjing pemburu. Penamaan yang diambil dari sosok tokoh utama yang terpaksa menjadi anjing demi melunasi semua hutang.

Berikut ini adalah link Webtoon Bloodhounds di Naver. Tergolong manhwa dewasa yang harus login untuk verifikasi umur terlebih dahulu. Sulit membaca versi RAW untuk mencari spoiler.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia kemungkinan akan tiket harian. Rilis pertama 5 April 2023.
  • Naver sudah tamat.
  • English sudah tamat.Tiket harian.
  • Thailand belum tamat namun tiket harian.

Lebih baik membaca versi English saja, cukup ganti bahasa di pengaturan atau kunjungi webtoons.com/en dan search dengan judul yang sama. Di sini juga sudah tamat yang bisa dibaca gratis dengan tiket harian.

Simak juga: Judul Korea Webtoon Vigilante di Naver

Salah satu hal yang paling mencolok dari Bloodhounds adalah kualitas seni yang dihadirkan. Setiap panel di setiap episodenya terlihat sangat indah dan detail, menggambarkan aksi dan emosi karakter dengan sangat baik.

Webtoon yang diciptakan oleh Jeong Chan ini memang bukanlah cerita yang cocok untuk semua kalangan, karena berisi tentang kengerian dan kekejaman yang dilakukan oleh manusia.

Semakin pembaca mengikuti aksi pemburuan yang dilakukan Kim Gon-woo, semakin jelas terlihat bagaimana dunia yang sebenarnya di balik kerumunan orang-orang kaya dan berkuasa. Segala bentuk kejahatan, kekerasan, dan korupsi terjadi di sekitarnya. Sulit baginya untuk tetap berdiri di tengah-tengah kengerian tersebut.

Seri ini juga diadaptasi menjadi sebuah drama televisi Korea pada tahun 2023. Meskipun belum rilis namun sudah menarik perhatian banyak orang dengan pemain seperti Woo Do-Hwan, Kim Sae-Ron, Lee Sang-Yi, Park Sung-Woong, dan Heo Jun-Ho yang dipastikan akan tampil memukau dalam drama tersebut.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bloodhounds di Naver. Perolehan rating kemungkinan biasa saja. Meskipun memiliki kisah seru namun langsung tiket harian. Biasanya netizen bakal ngasih respon negatif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel