Webtoon My Husband Changes Every Night di Naver

Webtoon terbaru berjudul "My Husband Changes Every Night" mengangkat genre kerajaan dengan sentuhan romantis. Webtoon ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Han Yoon Seol dan digambar oleh Yeoseulki dengan penggarapan cerita oleh Koo Seul.

Webtoon ini mengisahkan tentang Terriella, seorang wanita yang memiliki kekuatan suci yang dikirim oleh keluarganya untuk menjadi pendamping Raja Rivanfell Pon Leonhardt. Rivanfell merupakan seorang tiran yang ternyata adalah korban percobaan untuk menyelamatkan dunia dari datangnya hari kiamat. Akibat dari percobaan tersebut, Rivanfell berubah setiap tengah malam datang. Kekuatan suci Terriella dapat mengubah Rivanfell kembali ke wujud semula, namun apakah kekuatan tersebut bisa membuatnya terbebas untuk selamanya?

Judul Korea Webtoon My Husband Changes Every Night di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 밤마다 남편이 바뀐다 dibaca bammada nampyeon-i bakkwinda yang artinya sama dengan versi Indonesia. Judul ini sesuai dengan kondisi Rivanfell yang membutuhkan kekuatan suci dari Terriella.

Berikut ini adalah link Webtoon My Husband Changes Every Night di Naver. Versi RAW rilis sejak 17 Desember 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode yang update lagi setiap hari Jumat.
  • Naver sudah ada 16 episode + 6 lanjutan. Rilis setiap Sabtu.
  • Chinese di Dongman Manhua dengan judul lain 我的双切老公.
  • Thailand dengan judul คืนใหม่ สามีใหม่.

Official Cina dan Thai tidak bisa menjadi harapan mencari spoiler karena cuma beda sedikit dari Indonesia. Yang resmi hanyalah Naver yang beda 13 episode dari sini.

Pilihan lain berasal dari grup translation, silahkan cari saja di google, batoto ataupun mangadex dengan judul yang sama.

Simak juga: Judul Korea Webtoon He Loved My Sister di Naver

ML memiliki kutukan akhirnya bertemu dengan FL yang mampu menyembuhkannya.  Pertemuan yang bagaikan takdir menyatukan keduanya. Keluarga FL bisa dibilang sampah yang hanya berusaha memanfaatkannya. Secara keseluruhan, webtoon ini memiliki plot yang tidak terlalu berbeda dengan webtoon kerajaan lainnya.

Perkembangan hubungan cinta berjalan sangat lambat sehingga membuat pembaca merasa agak frustrasi. Terriella kurang peka dalam merasakan perasaan Rivanfell terhadapnya, meskipun sudah sangat jelas terlihat.

Kekuatan webtoon ini terletak pada kualitas gambarannya yang indah. Yeoseulki telah berhasil menghadirkan gambar-gambar yang sangat memukau dan menarik perhatian para pembaca. Sayang beberapa karakter terlihat sedikit mirip "I Raised A Beast", karya sebelumnya yang pernah digarap oleh Yeoseulki.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Husband Changes Every Night di Naver. Komik ini mendapatkan sambutan positif dari pembaca dari Indonesia. Selain jumlah tayangan yang tinggi juga memperoleh rating di atas rata-rata, sekarang masih di atas 9,82 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel