Webtoon I'm Not That Kind of Talent di Naver

Sebuah komik fantasy baru hadir dengan judul I'm Not That Kind of Talent. Diangkat dari karya asli Denpi yang cerita diadaptasi menjadi webtoon oleh Emong dan gambar oleh Meona. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Tidak ada makhluk yang tidak takut terhadap Demon Arut, komandan pasukan 0 yang tidak terkalahkan. Namun semua itu hanyalah kesalahpahaman, kenyataannya dia seorang manusia bernama Deon Hardt yang lemah dan penyakitan. Apa yang sebenarna terjadi?

Judul Korea Webtoon I'm Not That Kind of Talent di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 저 그런 인재 아닙니다 dibaca jeo geuleon injae anibnida artinya I'm Not That Kind of Person, Penamaan sesuai dengan kondisi MC yang sering salah dinilai oleh orang lain.

Berikut ini adalah link Webtoon I'm Not That Kind of Talent di Naver. Versi asli dalam bahasa Korea rilis sejak 21 November 2022 yang berbeda sekitar 16 minggu dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal yang update lagi setiap hari Selasa.
  • Naver sudah ada 19 episode + 6 lanjutan yang update pada hari Senin.
  • Thailand dengan judul lain ผมไม่ได้เก่งอย่างที่คิด ada 4 episode.
  • Dongman Manhua ada 7 episode dengan judul 我不是那种人才.

Meskipun ada pilihan bahasa Thai dan Cina namun jarak tidaklah begitu jauh dari Indonesia. Naver tetap menjadi jalan terbaik mencari spoiler dari platform official.

Alternatif lain yang bisa dipilih adalah dari grup translation, sebut saja Asura Scans dan untuk lokal ya Shinigami. Kalian bisa search dengan judul I’m Not That Kind of Talent di Google ataupun situs reuploader favoritmu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver

Jujur bingung menilai karakter dari MC, kesan awal dia ini mirip King dari One Punch Man. Orang lemah yang dianggap kuat karena hadir di situasi yang salah. Namun di episode 3, penilaian ini berubah. Bisa saja dia semacam Rock Lee, yang menjadi lebih hebat dan berani ketika mabuk. Mengingat MC mengalami 'temporary amnesia', bisa saja dia berkepribadian ganda. Daripada bingung mari baca saja cerita selanjutnya!

Overall cerita seru, episode awal banyak komedi namun tetap ada elemen dunia fantasy seperti pertarungan melawan iblis/ monster, adanya kesatria vs raja iblis dll. Belum lagi backstory dari kisah MC yang sepertinya menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I'm Not That Kind of Talent di Naver. Wah untuk genre fantasi, jumlah peminatnya bisa dibilang sangat banyak. Dalam 2 jam setelah rilis, sudah ada 61 ribu pembaca dengan perolehan rating 9,71 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel