Judul Korea Webtoon The Peach of June di Naver

Satu lagi komik yang diangkat dari YOO PAULHEE (Please Answer Me, Prince) yang hadir di Indonesia. Judulnya The Peach of June yang adaptasi dilakukan oleh 38 (Fight Hard). Manhwa RAW ada di Webtoon Kakao.

Bercerita tentang Lea Louis Riveron yang merasakan manis pahitnya pernikahan dengan dua orang berbeda. Pada kehidupan ini, dia memutuskan untuk tidak menikah lagi. Namun tiba-tiba pria idamannya melamar, yakin masih mau ditolak?\

Judul Korea Webtoon The Peach of June di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 유월의 복숭아 dibaca yuwol-ui bogsung-a artinya buah persik bulan Juni. Untuk penamaan sesuailah dengan buah yang diberikan ML ke FL pada episode pertama.

Berikut ini adalah link webtoon The Peach of June di Naver tepatnya Webtoon Kakao Korea. Komik ini sudah tamat dengan 44 episode + 3 side stories. Masuknya premium yang hanya gratis di episode awal saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Sabtu.
  • RAW tamat namun terkunci.
  • Cina di Bilibili sudah tamat dengan judul lain 6月的水蜜桃.
  • Thailand dengan judul ลูกพีชเดือนมิถุนายน yang tiket harian.
  • Tapas English ada 36 episode dengan judul Peach June.

Cara terbaik membaca lebih cepat adalah memanfaatkan tiket harian. Sekarang baru ada 11 episode yang dilanjutkan update setiap Sabtu. Semoga mass-release hingga tamat, cocok untuk hiburan di bulan Ramadhan.

Rilisan resmi English di Tapas tidak bisa menjadi harapan karena gratisan cuma 5 episode awal. Namun, seperti biasa kalau ada official bahasa Inggris selalu ada fansite yang reupload. Search saja di google ataupun situs favoritmu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Taming My Ex Husband's Mad Dog di Naver

Untuk seseorang yang mengulang waktu, FL bisa dibilang bodoh. Apalagi dia memutar waktu setelah berusia 40 tahun. Pada pernikahan kedua, dia jauh lebih dewasa dari suami meskipun secara fisik masih 17 tahun. Pengetahuan masa depan dan pengalaman menjalani kehidupan tidak membuatnya menjadi lebih baik.

Selain hal tersebut, cerita berjalan seperti kebanyakan genre kerajaan romantis. Namun yang jelas Lea Louis Riveron bukanlah tipe FL wanita hebat yang disukai pembaca. Kasian Duke Julian Renal dapat istri dengan jiwa seumur tantenya wkwkw.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Peach of June di Naver. Jumlah pembaca yang hadir setelah 2 jam rilis termasuk banyak dengan 84 ribu pembaca. Rating masih tinggi dengan angka 9,48 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel