Webtoon Youth of Revelation di Naver

Sebuah komik romantis baru hadir dir Indonesia. Judulnya Youth of Revelation yang cerita dan gambar dikerjakan oleh HAN SEO. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Cheonga yang hidupnya berubah drastis karena keluarganya ditipu oleh pamannya sendiri. Sekarang dia terpaksa harus tinggal di rumah pamannya dulu. Namun ternyata bukan cuma keluarga Cheonga yang menjadi korban, pamannya juga menipu aliran kultus terkenal. Akhirnya Yohan, anak dari pemimpin aliran kultus itu tinggal di rumah paman Cheonga.

Judul Korea Webtoon Youth of Revelation di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 청춘계시록 dibaca cheongchungyesilog yang artinya persis dengan versi Indonesia. Berikut ini adalah link Webtoon Youth of Revelation di Naver. Versi RAW rilis pada 5 November 2022 yang hanya beda belasan episode.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi hari Rabu.
  • Naver sudah ada 16 episode + 5 lanjutan yang update setiap hari Minggu.
  • China di dongman manhua ada 5 episode dengan judul lain 青春启示录.
  • Fansite ada 16 episode.

Jarak dengan sini lumayan jauh yang beda 3 bulanan. Tidak sulit memahami cerita hanya dengan melihat gambar tanpa baca dialog.

Kebetulan ada grup translation bernama orange and lemon yang menerjemahkan hampir semua episode. Silahkan search di google, batoto ataupun mangadex dengan judul yang sama versi Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver

Interaksi kedua tokoh utama terlihat lucu dan mengemaskan dengan plot yang cukup menarik. Kisah cinta remaja selalu asik untuk diikuti. Sejauh ini sebagian besar adalah hanyalah komedi ringan, tetapi ada misteri yang perlahan terkuak.

Artstyle yang sempurna untuk genre seperti ini, simpel tidak terlalu berlebihan. Semoga kedepannya kisah aliran kultus tidak terlalu sering dibahas karena sebenarnya tidak penting. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Youth of Revelation di Naver. Dalam tiga hari setelah rilis sudah ada 280 ribu pembaca yang hadir. Perolehan rating cukup tinggi di angka 9,76 bintang. Rasanya rating segitu sudah sangat tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel