Webtoon Locked Onto You di Naver

Sebuah komik baru yang diangkat dari novel karya Lee Dara, beliau ini penulis Touch Touch You. Berjudul Locked Onto You yang cerita diadaptasi oleh Jeong Hyejin dan gambar oleh Ganga.

Bercerita tentang Joo Kanghee, seorang polwan yang bertemu seorang desainer terkenal yang mirip sekali dengan cinta pertamanya yang telah meninggal dunia ketika SMA. Tidak lama setelah pertemuan tersebut, sang desainer mengajaknya untuk menikah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Judul Korea Webtoon Locked Onto You di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 본능적인 그대 dibaca bonneungjeog-in geudae artinya instinctive you. Berikut ini adalah link Webtoon Locked Onto You di Naver. Gratisan cuma 5 episode awal karena masuk sistem daily plus.

Baca juga: Judul Korea Webtoon An Intentional Scandal di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver sudah ada 26 episode, 5 gratis namun selanjutnya tiket harian.
  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi setiap hari Jumat.

Tidak tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Lagi-lagi bahasa Indonesia menjadi yang pertama untuk merilis komik bergenre romantis.

Di batoto dan mangadex hanya ada 2 episode dengan judul lain Your Instinctive Love. Sulitnya mencari RAW mungkin jadi salah satu alasan mengapa tidak dilanjutkan.

Bagi yang suka dari segi cerita dan arts terutama pengemar karya terdahulu, sebaiknya beli dengan koin untuk membaca lebih cepat. Tidak bakal rugi jika kualitas sebanding dengan Touch Touch You. Karya tersebut telah dibaca 196 juta kali dengan rating 9,77 bintang.

Setting dan genre seperti ini sudah terlalu sering diangkat menjadi webtoon dan drama. Mengingat cerita diangkat novel populer dengan author terpercaya, kemungkinan konflik yang terjadi bakal menarik. Terlalu dini untuk menilai kualitasnya dengan membaca 3 episode awal.

Tidak hanya didukung cerita menarik, kualitas gambarnya juga indah dipandang mata. Tidak heran respon pembaca sangat positif, terutama gantengnya Yoo Hajun yang bikin dag dig dug.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Locked Onto You di Naver. Sayang sekali Line Webtoon tidak mengenalkan komik sebagai karya kedua yang diangkat dari novel Lee Dara. Dalam 5 jam pertama hanya dapat 100 ribu pembaca dengan perolehan rating 9,79 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel