Webtoon He Loved My Sister di Naver

Bulan cinta tahun 2023 diawali dengan komik kerajaan romantis berjudul He Loved My Sister. Diangkat dari novel karya Kkot Ni Rang dan ilustrasi oleh dezy. Manhwa RAW bisa dibaca di Comico dan Kakaopage Korea.

Bercerita tentang FL yang masuk ke dunia novel "Putri yang Manis" sebagai pemeran pembantu, Hildea Hillington. Kini dia harus menyaksikan cinta antara pemeran utama pria dan wanita dari novel yaitu Gabriel Velkius dan adiknya sendiri, Roseriel Hillington. Namun entah mengapa ada yang berbeda dengan jalan ceritanya.

Judul Korea Webtoon He Loved My Sister di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 그는 내 여동생을 사랑했다 dibaca geuneun nae yeodongsaeng-eul salanghaessda. Kurang lebih artinya sama saja yang sesuai alur cerita dari buku novel "Putri yang Manis".

Berikut ini adalah link Webtoon He Loved My Sister di Naver tepatnya Comico. Rilis pada pertengahan tahun lalu yang masih ongoing hingga sekarang. Gratisan cuma 2 episode awal saja yang dilanjutkan premium.

Baca juga: Webtoon Rosalyn Vogart di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Sabtu.
  • Comico dan Kakaopage Korea sudah ada 46 episode.
  • Pocket Comic dengan judul lain The Fabulous Lives of the Hillington Sisters ada 39 episode.
  • Pocket Comic French dengan judul Promis à ma sœur ada 36 episode.
  • Comico Jepang ada 36 episode pakai judul 脇役令嬢とヒロインの妹.

Meskipun ada banyak pilihan namun semuanya masuk keluarga Comico. Gratisan cuma 2-3 episode awal yang setelah itu terkunci, kita bisa baca via tiket gratisan ataupun menyewa dengan uang asli.

Mengingat adanya official bahasa Inggris, tidak menutup kemungkinan ada fansite yang reupload. Cek saja di google dengan judul versi English.

Baca juga: Judul Korea Webtoon I'm the Queen in this life di Naver

Jujur kurang seru karena kita sudah tahu bahwa FL akan mendapatkan cinta ML. Semoga saja proses hubungan cinta segitiga tidak terlalu membosankan.

Di awal terlalu banyak komponen yang super pasaran. Mulai dari anak yang dikucilkan, ibu yang meninggal, saudara yang lebih populer, reinkarnasi ke dunia novel, sosok pria ganteng yang disukai kedua bersaudara dll. Andai Rose bersifat licik seperti ular pasti makin pasaran alur ceritanya.

Kualitas arts sudah bagus namun sedikit kalah jika dibandingkan komik bergenre kerajaan lain. Standard genre ini memang sangat tinggi dibandingkan romantis ataupun aksi. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon He Loved My Sister di Naver. Perolehan rating lumayan tinggi dengan 9,68 bintang dari 200 ribu pembaca. Nilai yang luar biasa untuk komik yang baru rilis sehari lebih dikit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel