Judul Korea Webtoon An Intentional Scandal di Naver

Komik romantis baru berjudul An Intentional Scandal diangkat dari novel karya Seo hye eun (A Chance at Last). Adaptasi menjadi webtoon dikerjakan oleh takbon. Manhwa RAW dalam bahasa Korea ada dimana-mana.

Bercerita tentang Lee Jaehee, pekerja kantoran yang selalu dimarahi Kim Danwoo, Ketua Tim yang ternyata keduanya pernah memiliki hubungan spesial. Bukan karena cinta namun karena Danwoo salah mengira Jaehee sebagai orang lain. Wah bagaimana kelanjutan kisah cinta Jaehee di kantor?

Judul Korea Webtoon An Intentional Scandal di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 고의적 스캔들 dibaca gouijeog seukaendeul artinya sama persis. Sepertinya Jaehee dengan sengaja membuat skandal di kantor.

Berikut ini adalah link Webtoon An Intentional Scandal di Naver. Adanya di series bukan comic, pengunjung tidak bisa membaca langsung tanpa login terlebih dahulu. Sayang sekali padahal sudah tamat dalam 46 episode.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Senin
  • Naver, Comico, Ridibooks, Peanutoon, Kakaopage Korea sudah tamat semua.

Rilis berbayar di semua platform Korea, jadi mustahil mencari spoiler dari versi RAW. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan tidak ada grup translation yang menggarap. Di Batoto ataupun mangadex juga zonk.

Bagi yang suka dan penasaran dengan cerita selanjutnya. Disarankan beli pakai coin, sekarang ada 7 episode lanjutan yang bisa dibeli. Sesekali tidak apa-apa untuk mendukung author dan tentunya platform webtoon. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Forbidden Marriage di Naver

Satu lagi genre Noona Romance hadir di Indonesia. Cowok yang seperti adik sendiri sampai mengikuti sampai perusahaan (demi cinta?). Sekilas ada kemiripan dengan She Would Never Now, dimana FL punya hubungan rahasia dengan atasan namun putus. Bisa diprediksi Danwoo akan terus membayangi hidup Jaehee dan muncullah cinta segitiga.

Episode awal terlalu singkat, ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Tidak heran perolehan rating rating tidak terlalu tinggi untuk genre romantis.

Meningat komik ini diangkat dari novel karya  Seo hye eun, kita bisa berharap lebih dari segi cerita. Dua karya beliau yang hadir di Line Indonesia cukup sukses lho. You're My No. 1 dan A Chance at Last mendapatkan sambutan baik dari netizen.

Komik lain dengan genre Noona Romance antara lain Complicated Cohabitation,  Like Family, The Guy with Pretty Lips dan Summer Breeze. Kisah cinta dimana cewek lebih tua memiliki ciri khas tersendiri.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon An Intentional Scandal di Naver. Rating awal setelah sehari rilis adalah 9,23 bintang dari total 100 ribuan pembaca. Semoga kedepannya makin terus meningkat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel