Webtoon Auto Hunting With My Clones di Naver

Webtoon fantasi hadir kembali, berjudul Auto Hunting with My Clones yang diangkat dari novel asli karya mongseek. Adaptasi cerita menjadi komik dikerjakan oleh Mr.Cha dan Art oleh opal. Manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Jeong Sangwoo, mahasiswa tingkat dua yang selalu bermimpu memiliki banyak versi dirinya. Suatu hari dia bangkit dengan skill menggandakan diri, impian Sangwoo telah menjadi kenyataan. Bagaimana dia menjalani hidup selanjutnya dengan skill baru?

Judul Korea Webtoon Auto Hunting With My Clones di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 분신으로 자동사냥 dibaca bunsin-eulo jadongsanyang artinya automatic hunting. Penamaan yang sesuai dengan kemampuan spesial milik Sangwoo.

Berikut ini adalah link Webtoon Auto Hunting With My Clones di Naver. Rilis perdana pada 3 September 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My 990,000 Past Lives Help Me di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada prolog + 2 episode awal yang update lagi setiap Kamis.
  • Naver sudah ada 22 episode + 6 lanjutan yang rilis pada hari Minggu.
  • English rilis prolog + 4 episode. Update setiap hari Jumat.
  • Fansite menyikat semua hingga episode lanjutan.

Yang menarik versi Inggris di Line Webtoon rilis hampir bersamaan dengan bahasa Indonesia. Namun langsung hingga episode 4 + prolog. Ada harapan mencari spoiler 2 episode secara legal.

Alternatif lain berasal dari grup translation, ada Realm Scans yang menerjemahkan hingga episode lanjutan. Judul lain yang digunakan yaitu Auto-Hunting With Clones, beda dikit tanpa kata "My".

Baca juga: Webtoon The Dungeon Cleaning Life of a Once Genius Hunter di Naver

Untuk garis besar cerita mirip dengan komik sejenis, ada sistem hunter, hunting, leveling dan kemunculan monster yang mengubah segalanya.

Ada banyak karakter dalam komik dan kartun yang bisa menggandakan diri sebut saja Boboboy dan Naruto.

Bedanya potensi skill Sangwoo lebih OP, setiap klone bisa dikendalikan dengan mudah dan memiliki kemampuan yang mirip dengan tubuh asli. Clone tidak mudah menghilang karena kehabisan cakra dan ada batas waktu. Tidak heran dia nanti akan Solo masuk dungeon dan mengajar monster terkuat. Kekurangannya ada batasan jumlah sesuai level dan cooldown setiap kali digunakan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Auto Hunting With My Clones di Naver. Perolehan rating lumayan tinggi dengan 9,52 bintang. Sayang jumlah pembaca setelah 2 x 24 jam hanya ada 66 ribu pengguna yang hadir. Sepertinya banyak netizen Indonesia yang sudah baca di fansite.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel