Judul Korea Webtoon Bully Conquest di Naver

Sebuah komik gelut dengan ide cerita menarik. Berjudul Bully Conquest yang cerita dan gambar dikerjakan oleh HON. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang kehidupan Jin Daim mengalami transformasi karena permainan "SV Hunting RPG". Sebelumnya dikenal sebagai pecundang, ia kini diberi kesempatan untuk menghukum para preman yang selama ini menguasai sekolahnya. Namun, tak dapat dipastikan apakah Jin Daim akan berhasil membersihkan sekolah dari kekerasan atau justru menjadi preman berikutnya.

Judul Korea Webtoon Bully Conquest di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli절대복종 dibaca jeoldaebogjong artinya Absolute Obedience. Kedua judul mengambarkan apa yang dilakukan MC namun versi asli bisa disalahartikan. Judul Indonesia terkesan lebih keren seperti judul game.

Berikut ini adalah link Judul Korea Webtoon Bully Conquest di Naver. Rilis perdana pada 25 Agustus 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Hectopascal di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia beru merilis prolog + 2 episode awal. Rilis lagi setiap hari Rabu.
  • Naver sudah ada 21 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Jumat.
  • Dongman manhua dengan judul 绝对服从 ada 4 episode.

Komik sejenis ini memang laku parah di Indonesia. Tidak heran rilisnya lebih dulu dibandingkan bahasa lain. Hingga sekarang English, Thai, Espanol, French, Cina dan Deutsch belum ada.

Reaper Scans sempat menggarap namun dihapus, sedangkan Luminous Scans sudah stop di episode 4. Judul lain yang digunakan yaitu Absolute Submission. Curiga cerita jelek karena dua grup translation ternama stop translate.

Baca juga: Judul Korea Webtoon King Game di Naver

Menarik ada komik bersetting sekolah, gelut dan bullying yang bukan rilisan Park Taejoon ataupun YLAB. Kualitas arts pun tidak kalah keren mulai dari gelut, detail ekspresi ataupun sistem game.

Cerita pokemon gaya baru ya gaes ya, MC mengumpulkan dan melatih preman sekolah untuk menciptakan lingkungan belajar tanpa kekerasan. Sebuah ide cerita yang unik beda dengan komik bergenre serupa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bully Conquest di Naver. Dalam 2 hari setelah rilis sudah ada 166 ribu pembaca dengan perolehan rating 9,56 bintang. Angka yang luar biasa untuk genre aksi dengan cerita agak ngeselin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel