Webtoon Help Me! Mystery di Naver

Sebuah komik romantis berbalut horror hadir di Indonesia. Judulnya Help Me! Mystery yang cerita dan gambar dikerjakan oleh SEOLAM. Manhwa RAW bukan dari Naver melainkan Peanut Toon.

Bercerita tentang Choi Seoyeon, wanita yang dianggap tidak waras karena gangguan hantu dan pacarnya pun meminta putus karena hal tersebut. Suatu hari dia diselamatkan oleh Lee Hyunwoo yang bisa melihat hantu. Sebuah pertemuan takdir yang mengubah segalanya!

Judul Korea Webtoon Help Me! Mystery di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 도와줘요! 미스터리 dibaca dowajwoyo! miseuteoli artinya yang artinay kurang lebih sama. Penamaan diambil dari sosok Seoyeon yang butuh bantuan.

Berikut ini adalah link Webtoon Help Me! Mystery di Naver tepatnya Peanut Toon. Versi RAW sudah tamat dengan hanya 27 episode. Rilis sejak 30 November 2020 hingga 4 Oktober 2021. Tidak ada gratisan kecuali episode pertama.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Twilight Poem di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah rilis 3 episode awal yang update setiap hari Senin.
  • Thai rilis sehari sebelumnya. Update hari Minggu.
  • RAW sudah tamat.

Tidak banyak informasi terkait manhwa satu ini, mungkin karena rilisnya di Peanut Toon. Alternatif di Line Webtoon hanya tersedia versi Thai dengan judul lain มิสเตอร์ลี ช่วยฉันทีค่ะ!. Itupun cuma beda 1 hari saja dibandingkan rilisan Indonesia.

Untuk grup translation sepertinya belum ada termasuk fans perorangan di Batoto ataupun Mangadex. Kalau penasaran lebih baik baca episode lanjutan di aplikasi. Sekarang disediakan 15 episode yang dapat dibeli dengan koin.

Kualitas arts yang indah, entah mengapa rasanya kurang cocok untuk genre horror. Jujur berharap lebih seram lagi namun sepertinya mustahil. Mungkin karena fokus cerita lebih ke sisi romantis seperti Half Ghost ataupun Ghost's Wife.

Meskipun begitu kalau dibaca malam-malam juga bisa bikin merinding. Takutnya kita ketemu hantu seperti Seoyeon.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Help Me! Mystery di Naver. Dalam waktu 1 jam setelah rilis sudah ada 10 ribu lebih pembaca. Perolehan rating cukup oke di atas 9,70 bintang. Sayang 3 episode pertama terlalu singkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel