Judul Korea Webtoon Your Smile Is a Trap di Naver

Judul Korea Webtoon Your Smile Is a Trap di Naver
Lagi-lagi komik lama yang sudah puluhan episode dan rilis dulu di English hadir di Indonesia. Judulnya Your Smile Is a Trap yang dibuat oleh AENGO. Author sebelumnya menggarap Clean With Passion for Now yang sudah dijadikan drama.

Bercerita tentang mantan trainee Idol Kiyu yang selama ini hidup dipuja oleh semua orang karena ketampanannya. Untuk menjalani kehidupan sekolah biasa, dia memakai kacamata dan membaur. Ternyata hidup sosial itu sulit jika tidak memiliki penampilan menarik.

Judul Korea Webtoon Your Smile Is a Trap di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 너의 미소가 함 dibaca neoui misoga ham yang artinya kurang lebih sama. Senyumannya memang bagaikan jebakan yang mematikan.

Berikut ini adalah link Webtoon Your Smile Is a Trap di Naver. Komik ini rilis sejak 2 tahun lalu tepatnya 12 Maret 2020. Lebih dari 100 episode dapat langsung dibaca tanpa harus login lebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Purely Roommates di Naver

Saat artikel ini ditulis,  

  • Naver sudah ada 107 episode + 3 lanjutan yang rilis setiap hari Jumat.
  • English dengan judul yang sama ada 100 episode. Rilis lagi hari Senin.
  • Cina dengan judul lain 你的微笑是陷阱 ada 100 episode.
  • French dengan judul Dangereux sourire ada 101 episode.
  • Espanol dengan judul Detrás de tu sonrisa ada 100 episode.
  • Thai dengan judul กับดักหัวใจของนายยิ้มหวาน ada 100 eps.

Menarik ternyata hampir semua bahasa di Line Webtoon telah merilis yang cuma beda 7 episode dari RAW. Dijamin puas mencari spoiler dari versi English, setelah itu baru lanjutan membaca versi RAW dengan huruf Hangeul.

Gila sih komik yang dibuat oleh AENGO, author dari Clean With Passion for Now kok baru rilis di Indonesia. Jangan jangan ini pertanda bakal ada adaptasi live action menjadi sebuah drama?

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Third Romance di Naver

Plot di awal adalah kesalahpahaman terus menerus, apalagi kedua tokoh utama sama-sama kaku, introvert dan pemalu. Tak hanya diantara keduanya, semua orang pun salah paham karena penampilan luar.

Pelajaran berharga yang diberikan komik ini adalah jangan menilai sesuatu dari luarnya saja. Cobalah mengenal lebih dekat sebelum menghakimi seseorang.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Your Smile Is a Trap di Naver. Rating komik ini di English lumayan tinggi yaitu 9,78 bintang. Komentar pembaca pun positif namun belakangan banyak yang bosan karena plot cerita terlalu lambat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel