Judul Korea Webtoon Unlock the Boss di Naver

Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver
Lagi lagi komik yang sudah tamat lama di Naver namun baru ke Indonesia sekarang. Berjudul Unlock the Boss yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Park Seong Hyun. Oh iya manhwa ini sudah rilis di Line Webtoon Thai dan Cina.

Bercerita tentang CEO Kim Sun Joo yang dibunuh dan terjebak dalam smartphone. Seorang pegawai baru menemukan smartphone tersebut. Keduanya pun mencari tahu fakta tentang pembunuh yang mengincar nyawa CEO.

Judul Korea Webtoon Unlock the Boss di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 사장님을 잠금해제 dibaca sajangnim-eul jamgeumhaeje artinya sama dengan versi Indo. Penamaan diambil dari fakta bahwa si Boss/ CEO yang terjebak dalam smartphone.

Berikut ini adalah link Webtoon Unlock the Boss di Naver. Komik yang sudah tamat lama pasti memakai sistem daily plus. Gratisan cuma 8 episode dari total 55 episode yang ada.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Moon You di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis pada 14 November 2022. Kemungkinan tiket harian bukan rilis setiap minggu.
  • Naver, Cina, Thai sudah tamat.

Sayang sekali semua pilihan yang merilis semua chapter malah masuk tiket harian. Mustahil mencari spoiler kecuali menunggu baca 1 episode perhari dengan 1 tiket gratis.

Disarankan baca di Thai atau Cina saja yang sama-sama di Line Webtoon. Silahkan ganti pengaturan bahasa ke Tagalog, wajib diingat-ingat posisi menu. Search dengan judul CEO hingga menemukan judul lain ปลดล็อกที เครื่องนี้มี CEO.

Sedangkan judul dalam bahasa Cina adalah 我把社長解鎖了. Keduanya hanya memberikan gratisan 8 episode namun bisa baca gratis sehari sekali. Lebih baik memang menunggu rilisan resmi yang bahasa Indonesia.

Komik ini memiliki unsur komedi yang kuat, tidak heran versi Thai masuk ke genre Funny. Namun tidak lupa ada cerita drama, kita bisa melihat perjuangan MC dan CEO mengungkap fakta dibalik pembunuhan.

Perkembangan karakter dari MC sangat menarik, tentu saja berkat bantuan "boss" yang ada dalam ponsel. Dia menjelma dari pegawai baru yang terkesan culun menjadi seseorang yang kompeten.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Villain with a Crush di Naver

Jujur shalaman pribadi lebih menunggu komik teranyar dari author Park Seong Hyun yaitu 코인 리벤지 (Coin Revenge). Katanya membahas tentang dunia Cryptocurrency yang begitu diminati masyarakat belakangan ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Unlock the Boss di Naver. Respon dari pembaca cukup baik dimana bisa menembus 9,80 bintang di versi Chinese dan Thailand. Netizen kita pasti lebih murah hati, tidak heran nantinya lebih tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel