Judul Korea Webtoon Only Hope di Naver

Judul Korea Webtoon Only Hope di Naver
Webtoon romantis sedikit berbeda dari biasanya hadir di Indonesia. Berjudul Only Hope yang cerita dan gambar dikerjakan oleh CHOSNG. Manhwa RAW berbahasa Korea dapat dicari di Naver.

Bercerita tentang Eunhye yang memiliki suami tampan, perhatian dan mencintainya sepenuh hati. Namun tanpa sengaja dia mengetahui bahwa suaminya adalah seorang pembunuh. Tak lama kemudian Eunhye mati terbunuh, dia kembali ke masa lalu. Dapatkah dia mencegah suaminya menjadi pembunuh yang kejam?

Judul Korea Webtoon Only Hope di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 온리호프 dibaca onlihopeu. Dari cara bacanya terlihat artinya sama saja dengan versi judul Indonesia. Sesuailah dengan kondisi FL yang tidak apa-apa kecuali hanya berharap.

Berikut ini adalah link Webtoon Only Hope di Naver. Versi RAW rilis sejak 29 September 2022 yang beda sekitar 7 minggu dari sini. Semua episode yang ada dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Never Ending Darling di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 5 episode awal yang update lagi hari Minggu.
  • Naver sudah ada 8 episode + 5 lanjutan. Rilis hari Jumat setiap pekannya.

Untuk pilihan bahasa lain di Line Webtoon sepertinya belum ada yang merilis. English, Thai, Cina, French dan Deutsch masih zonk hingga sekarang. Spoiler yang resmi hanyalah RAW berbahasa Korea saja.

Harapan lain berasal dari terjemahan fans yang biasanya dirilis di batoto ataupun mangadex. Ada lho yang bahkan menerjemahkan hingga episode lanjutan meski belum seluruhnya. Kalian bisa search dengan judul sama atau nama author Choseung.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Now di Naver

Pada timeline kedua, FL terlihat masih bucin dan tidak rela ML menjadi seorang pembunuh. Dia berusaha melakukan apapun untuk mengubah semua. Di sisi lain ML ini sepertinya tidak 100% jahat, dia mungkin hanya terpaksa oleh keadaan.

Tindakan Eunhye yang main investigasi sendiri terlalu sembrono, tipe-tipe FL menjengkelkan yang bertindak tanpa berfikir. Gila banget padahal yang dihadapi itu organisasi kriminal yang tak segan membunuh. Bukannya membantu malah jadi beban bagi ML.

Cerita komik ini keren terutama bagaimana penyampaian misteri. Banyak teka-teki yang belum terungkap apalagi untuk sekarang cerita lebih dari sudut pandang FL. Seru sih dengan tensi dag dig dur der.

Jujur ga paham mengapa dimasukkan genre romantis, memang ada cinta namun bukankah misteri lebih menonjol. Dari segi arts sudah keren banget dah untuk genre sejenis, jarang-jarang ada pembunuh ditampilkan ganteng begini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Only Hope di Naver. Sepertinya sudah banyak yang menunggu hadirnya komik ini di Indonesia. Dalam 30 menit sudah ada 10 ribu pembaca dengan rating 9,97 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel