Judul Korea Webtoon I'm the Queen in this life di Naver

Judul Korea Webtoon I'm the Queen in this life di Naver
Lagi-lagi komik kerajaan dengan cerita kembali ke masa lalu untuk balas dendam. I'm the Queen in this life diangkat dari novel karya Lefaljinf. Adaptasi dilakukan Omin dan gambar oleh Themis. Manhwa RAW dapat dicari di Naver.

Bercerita tentang Ariadne yang rela melakukan segalanya demi Cesare. Namun semau berakhir dengan pengkhianatan karena Cesare memilih kakaknya, Isabella. Ariadne pun berakhir dengan tusukan pedang dari suruhan Isabella. Bukannya meninggal, Ariadne kembali ke masa 14 tahun yang lalu. Tidak ingin berakhir tragis, dia berencana membalas dendam.

Judul Korea Webtoon I'm the Queen in this life di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 언니, 이번 생엔 내가 왕비야 dibaca eonni, ibeon saeng-en naega wangbiya artinya Sister, I'm the Queen in this life. Penamaan lebih lengkap yang menekankan persaingan antara kedua kakak-adik.

Berikut ini adalah link Webtoon I'm the Queen in this life di Naver. RAW rilis pada 11 Agustus 2022 yang cuma beda 13 minggu dari sini. Pengunjung dapat langsung membaca semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Minggu.
  • Naver ada 15 episode + 5 lanjutan. Rilis lagi setiap Jumat.
  • French masuknya Daily Pass dengan judul sama.
  • Thai dengan judul lain ชาตินี้น้องขอเป็นราชินี ada 8 episode. Rilis pada hari Sabtu.
  • Cina dengan judul 姐姐,今生我是王妃 ada 4 episode. Update hari Rabu.

Bagi yang ingin mencari spoiler, silahkan baca langsung di versi bahasa Korea. Sayang cukup sulit memahami cerita jika tidak bisa membaca huruf Hangeul.

Alternatif terbaik tentu saja berasal dari grup translation. Ada Scylla Scans yang bahkan menerjemahkan hingga 10 episode. Judul lain yang digunakan sesuai translate asli.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver

Bertambah karakter komik kerajaan yang pantas dicaci maki. Cesare si manusia tidak tahu diri dan Isabella yang hanya mementingkan dirinya sendiri di atas segalanya.

Ariadne pada kehidupan pertama juga tidak bisa dibilang suci. Terlalu bucin bahkan rela mengotori tangannya dengan pengkhianatan pada kerajaan.

Dari sudut pandang tertentu bahkan Isabella lebih baik, dia punya idealisme sendiri bukan cuma dibutakan cinta. Jujur Ariadne pantas mendapatkan nasib buruk.

Pada awal kehidupan keduapun Ariadne dibutakan balas dendam. Jujur berharap ada perkembangan karakter, semoga Putra Mahkota Alfonso bisa membantunya menjadi pribadi yang lebih baik.

Genre kerajaan, time travel, pengkhianatan, balas dendam, persaingan Sisters dan ada antagonis yang pantas dicaci maki. Setting cerita super mainstream yang belakangan ini membanjiri Line Webtoon Indonesia. Beruntung kualitas artsnya termasuk yang terbaik dibandingkan lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I'm the Queen in this life di Naver. Peminatnya sangat banyak dengan 111 ribu pembaca setelah 8 jam perilisan. Ratingnya pun super tinggi di angka 9,76 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel